Sukses

Jadi Sponsor Tim Balap, MS Glow Men Langsung Ajak Komunitas Motor Nobar MotoGP

Merek perawatan kulit MS Glow Men langsung mengajak komunitas motor untuk nonton bareng (nobar) MotoGP

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mengumumkan menjadi sponsor salah satu tim balap MotoGP, Gresini Racing Team, merek perawatan kulit MS Glow Men langsung mengajak komunitas motor untuk nonton bareng (nobar) balapan roda dua paling bergengsi di dunia tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, kegiatan ini langsung diadakan serentak di 6 kota sekaligus mulai dari Jakarta, Bandung, Medan, Malang, Surabaya, dan Denpasar.

Di Jakarta, acara nonton bareng ini diadakan di Sport Stube, Kawasan Pondok Indah pada hari Minggu (29/5/2022). Acara nonton bareng dihadiri oleh beberapa komunitas motor yang berasal dari wilayah Jabodetabek.

"Di Indonesia MotoGP memiliki banyak sekali penggemar fanatik dan kami berharap sesi nonton bareng kali ini bisa mengakomodir para bikers dari berbagai kota yang ingin mendukung Gresini Racing Team dan MS GLOW For MEN.” ujar Gilang Widya Pramana, founder dari MS Glow For Men, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (30/5/2022).

MS Glow For MEN mengumumkan menjadi salah satu sponsor untuk Gresini Racing Team, yang tampil dengan dua pembalap Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio.

Logo produk akan terlihat untuk pertama kalinya di motor, wearpack balap serta di area pit box tim dan truk milik Gresini Racing pada ajang Gran Premio d'Italia Oakley di Autodromo Internazionale del Mugello, Scarperia e San Piero, Toscana, Italia.

Pihak Gresini Racing melalui Carlo Melini mengungkapkan, bergabungnya MS Glow For MEN, semakin mendekatkan timnya dengan Indonesia yang banyak memberikan dukungan selama ini.

"Kerja sama ini bisa memberikan eksposur lebih untuk brand MS Glow For Men dan membangun program aktivasi untuk produk dan brand yang kuat bersama-sama," tegas Carlo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Logo MS Glow Men Terpampang di Motor Balap Gresini

Sebagai partner baru, produk yang sudah tidak asing lagi di Tanah Air ini akan bergabung di sesi balap sirkuit Mugello dan seterusnya hingga akhir musim 2022.

MS Glow for Men akan tampil dengan branding yang menonjol di mesin MotoGP Ducati Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio, serta di dalam pit-box tim dan truk Gresini Racing.

Gilang Widya Pramana, Ketua MS Glow mengatakan, ia senang bisa bergabung dengan Gresini Racing MotoGP Team sebagai partner baru.

"Berkendara bukan hanya hobi tetapi juga gaya hidup. Dengan kerja sama ini akan memperkuat karakter MS Glow for Men. Kami tidak sabar untuk menjajaki kerja sama ini, mengangkat merek dan mengharumkan nama Indonesia," jelas Widya dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com.

Sementara itu, Carlo Merlini, Direktur Komersial dan Pemasaran Gresini Racing mengumumkan MS Glow sebagai sponsor resmi rim MotoGP balap Gresini.

"Ketika kami bertemu di GP Mandalika, kami segera memutuskan untuk menjalin kerja sama dan saya senang mereka bergabung mulai dari GP Italia dan selanjutnya," tegas Carlo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini