Sukses

Piaggio Indonesia Kembali Gelar Kegiatan Ride and Share

Kegiatan sosial bertajuk 'Ride and Share' yang diinisiasi PT Piaggio Indonesia bersama Forum Wartawan Otomotif (Forwot)

Liputan6.com, Jakarta - Kegiatan sosial bertajuk 'Ride and Share' yang diinisiasi PT Piaggio Indonesia bersama Forum Wartawan Otomotif (Forwot) kembali bergulir. Yayasan Al-Amin di daerah Radio Dalam, Jakarta Selatan, menjadi tempat untuk berbagi kebahagiaan dalam kegiatan ini.

Acara tersebut merupakan bagian dari upaya mempererat hubungan serta semangat berbagi dan positif antar keluarga dan sahabat dari PT Piaggio Indonesia.

"Di bulan suci yang penuh berkah ini, kami berharap, kegiatan kami dapat menginspirasi semangat kebaikan dan kebersamaan untuk berbagi kebahagiaan," terang Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Kegiatan 'Ride and Share' diawali dengan city riding dengan titik start di Motoplex Gaia Moto Antasari, Jakarta Selatan. Seluruh peserta menggunakan lini produk yang diniagakan Piaggio Indonesia, mulai dari Vespa, Piaggio, Moto Guzzi, hingga Aprilia.

Dalam kegiatan ini, selain menyediakan hidangan untuk berbuka puasa, disalurkan pula donasi dan bingkisan untuk anak asuhan Yayasan Al-Amin.

Selain bersama awak media, kegiatan serupa juga digelar Piaggio Indonesia dengan komunitas Aprilia dan Moto Guzzi yang berlangsung di empat kota, di antaranya Jakarta, Yogyakarta, Surabaya dan Bali.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kekeluargaan dari para pencinta merk dan produk dari PT Piaggio Indonesia khususnya Aprilia dan Moto Guzzi.

"Kegiatan silaturahmi bersama komunitas Aprilia dan Moto Guzzi serta rekan media otomotif bagi PT Piaggio Indonesia menjadi salah satu acara penting yang kami tunggu di bulan Ramadan," jelas Ayu.

"Sesungguhnya kegiatan ini dibuat untuk mempererat hubungan PT Piaggio Indonesia dengan perwakilan dari keluarga dan sahabat terdekat kami di market yang selalu mendukung kehadiran kami," tambahnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Program Spesial

Sekadar informasi, selama periode bulan Ramadan ini, pelanggan masih berkesempatan mengikuti program spesial pembelian bertajuk “New Ride, Renewed You”, serta program “Care for Your Ride” untuk layanan servis eksklusif.

Beragam program penawaran menarik tersebut bertujuan mengajak pecinta gaya hidup dan otomotif merayakan momentum kemenangan pembaharuan diri lewat pengalaman berkendara tak terlupakan ala Italia, dimulai sejak melakukan pembelian unit, aksesori, merchandise, hingga melakukan servis untuk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini