Sukses

Top 3: Rantai Motor Edisi Valentino Rossi dan Wuling Cortez Terbaru Mulai Tebar Pesona

Meskipun telah pensiun dari MotoGP, nama besar Valentino Rossi masih diburu oleh para penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Meskipun telah pensiun dari MotoGP, nama besar Valentino Rossi masih diburu oleh para penggemarnya. Pernak-pernik dengan nomor 46 mampu menyihir para pencinta roda dua, seperti yang diulas dalam artikel "DID x VR46, Rantai Motor Hasil Kolaborasi dengan Valentino Rossi"

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Bergaya Adventure, Suzuki V-Strom SX 250 Cuma Rp 30 Jutaan" dan "Wuling Cortez Terbaru Mulai Tebar Pesona di Pusat Perbelanjaan Jakarta". Berikut rangkumannya.

1. DID x VR46, Rantai Motor Hasil Kolaborasi dengan Valentino Rossi

PT NGK Busi Indonesia membuat gebrakan dengan meluncurkan produk rantai DID x VR46 Signature Edition. Rantai sepeda motor edisi khusus hasil kolaborasi dengan Valentino Rossi ini bisa digunakan untuk kebutuhan harian maupun performa tinggi.

"Seri ini dilengkapi dengan material dan spesifikasi siap balap dengan tetap memastikan keseimbangan performa dan durabilitas untuk pemakaian sehari-hari," terang Ardhieta Wicaksana, Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia di Jakarta, Rabu (13/4/2022).

Baca selengkapnya di sini.

2. Bergaya Adventure, Suzuki V-Strom SX 250 Cuma Rp 30 Jutaan

Motor bergaya adventure saat ini tengah diminati. Suzuki Motorcycle India pun langsung merespons tren tersebut dengan menghadirkan V-Strom SX 250.

Mengutip Rideapart, Suzuki V-Strom SX 250 ini dijual dengan harga USD2.778 atau setara Rp 39,8 juta. Sebelumnya di 2019 Suzuki sudah meluncurkan V-Strom 250 yang jadi model entry level dari keluarga V-Strom 1.050 cc, 1.000 cc, 650 cc, dan di tahun ini muncul SX 250.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Wuling Cortez Terbaru Mulai Tebar Pesona di Pusat Perbelanjaan Jakarta

Setelah melakukan peluncuran pada 24 Maret lalu, dan juga hadir di gelaran IIMS hybrid 2022, Wuling kembali menampilkan new Wuling Cortez. Hadir di pameran di Mall Kelapa Gading, model baru pabrikan asal Cina ini mengusung keunggulan Internet of Vehicle (IoV) dan perintah suara pintar berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND).

Kharismawan Awangga, Regional Sales Area Manager Wuling Motors mengatakan, pihaknya dengan bangga menghadirkan new Cortez di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. Dengan begitu, model ini akan cukup menjadi daya tarik para pengunjung.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.