Sukses

Top 3: Bocoran Mobil Baru Chery di Indonesia dan MG 5 GT yang Panen SPK

Informasi terkait Chery Indonesia yang membocorkan calon-calon produk yang bakal dirilis di Indonesia pada tahun ini membuat penasaran pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi terkait Chery Indonesia yang membocorkan calon-calon produk yang bakal dirilis di Indonesia pada tahun ini membuat penasaran pembaca Liputan6.com.

Selain itu, kabar mengenai fitur yang paling banyak digunakan pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID, serta MG 5 GT yang panen SPK, turut menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Chery Kembali ke Indonesia, Ini Bocoran Model yang Bakal Meluncur Sepanjang 2022

Chery Motors Indonesia resmi kembali berbisnis di Indonesia. Pabrikan asal Cina ini, akan membawa banyak model yang menjadi pilihan bagi konsumen di Tanah Air, dan juga akan memulai merakit lokal berbagai modelnya untuk pasar nasional.

Presiden Direktur PT Chery Motor Indonesia Tao Yong menjelaskan, model yang akan dibawa seperti Tiggo Pro Series dan juga Omoda 5.

"Chery Tiggo 7 Pro akan diluncurkan pada Juni 2022, kemudian dua bulan kemudian kami akan luncurkan Tiggo 8 Pro," jelas Tao Yong, saat berbincang dengan Liputan6.com, di area IIMS 2022, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Selengkapnya baca di sini

2. Ini Fitur Favorit Pengguna Aplikasi My Mitsubishi Motors ID

Aplikasi digital My Mitsubishi Motors ID (MID) yang dihadirkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menuai respons positif. Tercatat, sejak diluncurkan pada Oktober 2017 hingga Februari 2022, aplikasi ini telah diunduh sebanyak 227 ribu kali.

Bintar Prakoso selaku Assistant Manager Business Development PT MMKSI menyebutkan, aplikasi MID menjadi andalan perusahaannya untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan meningkatkan konsumen loyal.

Disebutkan, total user install aplikasi MID mencapai 85 ribu dengan pengguna aktif 47,6 ribu orang. Menurutnya, fitur 'My vehicle' paling diminati oleh pengguna aplikasi MID.

Selengkapnya baca di sini

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. MG 5 GT Panen SPK di IIMS 2022, Kapan Dikirim ke Konsumen?

 

MG Motor Indonesia resmi meluncurkan sedan empat pintu terbarunya, 5 GT di gelaran IIMS 2022. Model ini ditawarkan dalam tiga varian, yaitu Activate dibanderol Rp339,9 juta, varian Ignite dijual seharga Rp359,9 juta, dan varian tertinggi Magnify senilai Rp399,9 juta.

Lead Marketing and PR MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin menjelaskan, selama gelaran IIMS 2022, MG 5 GT menjadi model yang pemesanannya paling banyak. Namun, pabrikan asal Cina ini sendiri, belum mengungkapkan detail angka pastinya.

"Di IIMS ini paling tinggi SPK-nya adalah MG 5 GT. Ini surprise, karena awalnya fokus kami di SUV, tapi saat ini yang unggul MG 5 GT," jelas Arief, saat ditemui di acara buka bersama media, di Holiday Inn, Jakarta Pusat, kamis (8/4/2022).

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.