Sukses

Top 3: Cara Lembaga Pembiayaan Gaet Konsumen Beli Mobil dan Modifikasi Carry Pikap Versi Anak Pantai

Salah satu hal yang selalu dinanti saat bulan Ramadhan adalah kegiatan mudik Lebaran. Ini menjadi salah satu alasan untuk meminang kendaraan untuk digunakan nantinya mudik, seperti yang diulas dalam artikel "Cara Lembaga Pembiayaan Gaet Konsumen Beli Mobil Jelang L

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu hal yang selalu dinanti saat bulan Ramadhan adalah kegiatan mudik Lebaran. Ini menjadi salah satu alasan untuk meminang kendaraan untuk digunakan nantinya mudik, seperti yang diulas dalam artikel "Cara Lembaga Pembiayaan Gaet Konsumen Beli Mobil Jelang Lebaran".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Diproduksi di Dalam Negeri, Seberapa Besar TKDN Hyundai Ioniq 5?" dan "Suzuki Carry Pikap Disulap Jadi Mobilnya Anak Pantai". Berikut rangkumannya.

1. Cara Lembaga Pembiayaan Gaet Konsumen Beli Mobil Jelang Lebaran

Memasuki bulan suci Ramadhan, dan jelang Hari Raya Idul Fitri, kebutuhan terhadap kendaraan baik mobil ataupun motor kerap meningkat. Terlebih, pada 2022 ini pemerintah telah memberikan sinyal untuk mengizinkan masyarakat untuk mudik Lebaran.

Melihat hal tersebut, salah satu lembaga pembiayaan kendaraan PT Clipan Finance Indonesia Tbk (Clipan Finance) menyiapkan sederet program spesial. Berbagai penawaran menarik dihadirkan bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian mobil bekas maupun baru.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Diproduksi di Dalam Negeri, Seberapa Besar TKDN Hyundai Ioniq 5?

Hyundai Ioniq 5 resmi meluncur di gelaran IIMS 2022. Produk terbaru Hyundai Motors Indonesia (HMID) ini menjadi produk mobil listrik pertama yang diproduksi di Tanah Air.

Proses perakitannya sendiri dilakukan di pabrik PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI) yang terletak di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Suzuki Carry Pikap Disulap Jadi Mobilnya Anak Pantai

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut menyertakan Carry pikap yang menjadi andalannya di segmen kendaraan niaga ringan. Dalam penampilannya ini, Suzuki, telah melakukan modifikasi yang ciamik sehingga mampu mengubah kasta dari kendaraan tersebut.

Aura Anak Pantai tidak hanya terlihat dari penggunaan komponennya saja, tetapi, pemilihan warna yang dipakai juga merepresentasikan esensi yang ciamik. Paduan warna krem dan biru muda, sukses memberikan tampilan yang lebih energik pada modifikasi Suzuki Carry pikap ini.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Sudah Vaksinasi Covid-19, Yuk Tetap Taat Protokol Kesehatan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.