Sukses

Cara Lembaga Pembiayaan Gaet Konsumen Beli Mobil Jelang Lebaran

Berbagai penawaran menarik dihadirkan bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian mobil bekas maupun baru

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki bulan suci Ramadhan, dan jelang Hari Raya Idul Fitri, kebutuhan terhadap kendaraan baik mobil ataupun motor kerap meningkat. Terlebih, pada 2022 ini pemerintah telah memberikan sinyal untuk mengizinkan masyarakat untuk mudik Lebaran.

Melihat hal tersebut, salah satu lembaga pembiayaan kendaraan PT Clipan Finance Indonesia Tbk (Clipan Finance) menyiapkan sederet program spesial. Berbagai penawaran menarik dihadirkan bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian mobil bekas maupun baru.

"Kami berikan promo potongan angsuran hingga 30 persen bagi konsumen yang hendak melakukan pembelian mobil bekas secara kredit. Selain itu, kami juga memiliki penawaran Bunga Istimewa 7,5 persen yang berlaku untuk segmen mobil bekas premium," papar Harjanto Tjitohardjojo, Direktur Utama Clipan Finance, dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, Senin (4/4/2022).

Lanjut Harjanto, adapun promosi ini dilengkapi dengan persyaratan yang mudah dan menarik, seperti batas maksimal potongan angsuran adalah 30 persen yang disesuaikan dengan masa tenor. Program ini sendiri, berlaku mulai 1 April hingga 30 Juni 2022.

"Promosi ini merupakan bentuk komitmen Clipan Finance dalam mendorong laju pertumbuhan industri, terutama sektor pembiayaan dan otomotif setelah melewati tantangan akibat pandemi covid-19," tegasnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

BPKB Mobil

Selain itu, Clipan Finance berharap program yang diberikan ini dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin segera membeli mobil bekas.

Terakhir, bagi konsumen yang membutuhkan alokasi dana untuk membeli kebutuhan Lebaran, Clipan Finance juga memberikan fasilitas pinjaman dengan jaminan BPKB mobil melalui produk duit cair, dengan bunga mulai dari 0,7 persen per bulan dan kesempatan mendapatkan undian hadiah sepeda motor sampai dengan bulan April 2022.

 

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini