Sukses

Suzuki Marine Ramaikan IIMS 2022 dengan Rilis Mesin Baru

Tidak hanya menampilkan booth mobil dan sepeda motor, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga menghadirkan booth Suzuki Marine di IIMS 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak hanya menampilkan booth mobil dan sepeda motor, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga menghadirkan booth Suzuki Marine di IIMS 2022. Booth yang berada di Hall A5 JIExpo, Kemayoran, ini menampilkan produk-produk mesin tempel kapal atau outboard motor Suzuki.

"Dengan keikutsertaan Suzuki Marine pada ajang Indonesia Boat Gathering 2022, kami yakin peran positif Suzuki dapat membantu memajukan industri maritim dan transportasi laut," terang Aceng Ulumudin, Suzuki Marine Department Head PT SIS.

"Selain itu, kami juga meluncurkan produk terbaru, yaitu DF115B, sebagai pilihan mesin tempel kapal yang memiliki durabilitas tinggi dan efisiensi bahan bakar yang baik bagi para pengguna transportasi laut," tambahnya.

Sekadar informasi, DF115B merupakan penerus dari DF115A. Mesin tempel 4-Tak ini memiliki konfigurasi 4 silinder, berkapasitas 2.045 cm3 dan mampu menghasilkan daya 115 Tk.

Mesin tersebut bisa digunakan pada kapal penumpang yang cocok dengan kondisi laut Indonesia.

Sebagai mesin baru, DF115B mengalami menyempurnaan dari model sebelumnya berupa desain engine cover baru serta optimalisasi saluran oli di roda gigi untuk daya tahan yang lebih baik.

Selain itu, rasio kompresi juga ditingkatkan untuk menghasilkan tenaga yang lebih efisien. Perubahan desain saluran udara yang masuk ke ruang mesin juga dilakukan untuk mengoptimalkan performa.

Terakhir, perubahan penempatan pada filter oli guna memberikan kemudahan dalam melakukan perawatan berkala.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Promo Penjualan

 

Selain menampilkan DF115B, Suzuki Marine juga memajang 5 tipe mesin tempel lainnya, antara lain DF325A, DF200T/Z, DF20A, DF6A dan DT40A, baik di dalam booth Suzuki Marine maupun sudah tertempel di display kapal yang berada di area Indonesia Boat Gathering 2022.

Dalam kesempatan ini, Suzuki Marine juga menebar promo. Salah satunya adalah keuntungan lebih dari Rp 50 juta untuk pembelian sepasang unit DF200T/Z. Nilai keuntungan tersebut diperoleh dari harga khusus sepasang DF200T/Z dari yang semula dibanderol Rp 497 juta menjadi hanya Rp 480 juta.

Suzuki Marine juga masih memberikan keuntungan lain bagi konsumen seperti gratis jasa pemasangan mesin tempel di kapal, gratis oli Ecstar untuk pelumas mesin, dan gratis Hydrolic Steering/Racor.

Selain itu, setiap pembelian sepasang DF200T/Z juga berhak membeli tipe DF20AL dengan menebus harga yang jauh lebih hemat yaitu Rp 5 juta dari harga normal Rp 38,4 juta.

3 dari 3 halaman

Infografis Aman Berpuasa Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini