Sukses

Harga MG 5 GT Resmi Diumumkan di IIMS Hybrid 2022, Varian Termurah Rp 339 Juta

MG Motor Indonesia memperkenalkan MG 5 GT pada ajang GIIAS 2021 lalu. Kini mobil 4-door coupe bernuansa balap tersebut hadir kembali di IIMS Hybrid 2022 bersamaan dengan pengumuman harga resmi.

Liputan6.com, Jakarta - MG Motor Indonesia memperkenalkan MG 5 GT pada ajang GIIAS 2021 lalu. Kini mobil 4-door coupe bernuansa balap tersebut hadir kembali di IIMS Hybrid 2022 bersamaan dengan pengumuman harga resmi. 

Menjadikan ajang IIMS 2022 sebagai momen peluncurannya, Lead Marketing and PR MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengungkapkan bahwa di usianya yang menjelang 100 tahun, perubahan pada desain MG tidak hanya diimplementasikan pada desain mobilnya saja, tetapi juga pada logonya, “Logo baru ini menggambarkan jiwa muda, penuh percaya diri, dan kedekatan MG dengan inovasi teknologi yang canggih.”

MG 5 GT ditawarkan dalam tiga varian, yaitu Activate dibanderol Rp339,9 juta, varian Ignite dijual seharga Rp359,9 juta, dan varian tertinggi Magnify senilai Rp399,9 juta.

“Dengan diumumkannya special launch price ini, maka ratusan penggemar MG 5 GT yang sudah lama mendambakan 4-door coupé ini, serta para calon pelanggan baru sudah bisa berkonsultasi langsung kepada mitra penjualan kami di booth IIMS 2022 untuk mengatur skema pembayaran serta mendapatkan sejumlah paket promo yang begitu menawan,” pungkas Ari.

MG 5 GT didesain dengan cermat oleh tim MG di pusat desain Advanced Design Studio di London, Inggris yang didasari pada pilar kualitas Brit Dynamic. Desain eksterior pada mobil sporty ini terasa menyegarkan, dipadu dengan sejumlah detail atraktif dari sisi depan hingga ke belakang, bahkan hingga ke empat rodanya. 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Desain

Shark-hunting front face yang begitu berani dan menantang menjadi wajah baru pada desain MG yang membuat pengunjung GIIAS begitu pangling. Digital flaming grille yang tampak begitu macho sekaligus seksi berdiri terpisah dari garis lampu utama. Kehadirannya memberikan kesan yang memperkuat sosoknya sebagai kendaraan yang berenergi tinggi dan berkecepatan tinggi, ditambah dengan detail side air inlet pada kedua sisinya yang menambah performa aerodinamisme untuk meningkatkan efisiensi pelepasan panas mesin. 

Two-tone tomahawk spokes alloy wheels berukuran 17 inci pada keempat rodanya semakin menonjolkan kesan coupe mewah pada mobil sporty ini. Ditambah tampilan tajam lampu depannya yang sudah menggunakan LED projector serta lampu belakang LED yang menyerupai leopard claw, membuat tipe sedan MG ini terasa semakin garang. Salah satu detail desain yang juga mempertegas proporsi pada setiap sisi eksteriornya terletak pada lekukan bodi spion yang menonjolkan kesan MG 5 GT sebagai kendaraan yang begitu bergairah, dinamis, sporty, dan cocok untuk dikendarai sehari-hari.

3 dari 3 halaman

Infografis 5 Tips Kuatkan Daya Tahan Mental agar Tubuh Lebih Sehat Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.