Sukses

Menyulap Interior Mobil Jadi Serasa Kabin Pesawat Jet Pribadi

BAV Luxury Auto Design kembali berkreasi dalam menyulap interior kendaraan premium. Kali ini yang disulap adalah interior Mercedes-Benz Sprinter keluaran terbaru.

Liputan6.com, Jakarta - BAV Luxury Auto Design kembali berkreasi dalam menyulap interior kendaraan premium. Kali ini yang disulap adalah interior Mercedes-Benz Sprinter keluaran terbaru.

Tak tanggung-tanggung, interior MPV mewah asal Jerman itu dibuat jadi serasa kabin pesawat jet pribadi. Pasalnya, kelangkapan yang dihadirkan dapat meningkatkan kenyamanan penumpang selama diperjalanan.

 

Kabin dengan kapasitas 10 penumpang ini didesain mewah dengan sentuhan wood panel yang indah.

Di dalamnya terdapat jok electric massage, Entertainment system, android monitor, tempat wine, kettle, wifi, meja lipat untuk makan dan bekerja, ambiance lighting, hingga coolbox.

Tak cuma itu, mobil ini juga dilengkapi partisi antara sopir dengan penumpang belakang.

 

Selain berfungsi untuk meningkatkan privasi penumpang, pada bagian partisi juga dilengkapi entertainment system dengan Smart Led tv yang dapat dinaikturunkan secara elektrik untuk menonton netflix, apple tv, siaran tv, presentasi seperti Zoom meeting/ Google meeting serta karaoke.

"Anda tidak harus terbang menggunakan pesawat VIP untuk menikmati perjalanan yang nyaman, karenanya BAV hadir membawa kenyamanan pesawat VIP selama perjalanan Anda.” ujar Iranidya, Creative Director BAV Luxury Auto Design dalam keterangan resminya, Senin (7/3/2022).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini