Sukses

Deltalube Bantu Pemerintah Percepat Vaksinasi Booster

PT Timurraya Karunia Multi selaku produsen oli Deltalube, untuk melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), dengan menggelar vaksinasi booster massal di panti wreda

Liputan6.com, Jakarta - Gelombang ketiga pandemi Covid-19 dengan adanya kasus varian Omicron, semakin mendorong pemerintah untuk mempercepat proses program vaksinasi booster. Bahkan, penyuntikan dosis ke-3 vaksin ini sudah bisa dilakukan oleh masyarakat dengan mendatangi sentra vaksin atau fasilitas kesehatan.

Namun, jika harus datang ke lokasi vaksinasi, akan menjadi kendala bagi para lansia. Keterbatasan mobilitas, ditambah masuknya mereka ke dalam golongan rentan terinfeksi, membuat para lansia sedikit terhambat untuk bisa menerima vaksin booster.

Melihat hal tersebut, PT Timurraya Karunia Multi selaku produsen oli Deltalube, untuk melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), dengan menggelar vaksinasi booster massal di Panti Wreda, di Yayasan Panti Werda Hana, di Jalan Haji Taip No.52 Kedaung, Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat (4/3/2022).

"Kami menargetkan seluruh lansia di panti werda ini dapat menerima dosis ke-3 vaksin Covid-19," buka Indra Aditya PR & CSR Manager PT Timurraya Karunia Multi.

Lanjut Indra, dengan kegiatan ini diharapkan para lansia lebih kebal terhadap Covid-19 dan meminimalkan risiko terpapar jika harus berdesakan di lokasi vaksinasi umum. Kegiatan CSR sendiri merupakan kewajiban kami terhadap masyarakat.

"Selain di bidang kesehatan, kami juga berencana untuk melakukan CSR pada sektor lingkungan dan pendidikan," sambung Indra.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerjasama

Kegiatan vaksinasi ini bekerjasama dengan klinik vaksin, yang sudah professional di bidangnya. Para penerima vaksin pun akan diberikan suplemen vitamin, untuk meningkatkan daya tahan tubuh pasca vaksinasi.

"Kami juga selalu mengingatkan kembali kepada masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatan. Jangan lengah, karena pandemi Covid-19 belum berakhir," tutup Indra Aditya.

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.