Sukses

Warga Bantu Evakuasi Pikap Masuk Jurang, Crazy Rich Malang Traktir Bakso dan Es Krim

Crazy rich Malang, Gilang Widya Pramana, mentraktir bakso dan es krim kepada warga yang membantu evakuasi pikap yang masuk jurang.

Liputan6.com, Jakarta - Crazy rich Malang, Gilang Widya Pramana, mentraktir bakso dan es krim kepada warga yang membantu evakuasi pikap yang masuk jurang.

Singkat cerita, ia dan istrinya Shandy Purnamasari baru saja mengunjungi kawasan wisata Gunung Bromo. Tanpa diduga rombongannya terjebak di jalan saat menuju Bromo.

Penyebabnya karena ada mobil pikap yang masuk jurang dan warga pun bergotong royong mengevakuasinya. Tak tinggal diam, Gilang pun turut membantu bahkan mentraktir warga bakso dan es krim.

Momen ini ia bagikan melalui video yang diunggah di Instagramnya @juragan_99 pada Selasa (22/2/2022). Dalam video terlihat ada mobil pikap yang masuk jurang.

Pikap itu tengah dievakuasi dengan ditarik mobil lain. Para warga pun memenuhi tempat kejadian dan ikut membantu mengevakuasi pikap hitam tersebut.

Gilang yang terjebak di tempat itu pun memutuskan untuk mentraktir para warga yang berkumpul. Kebetulan di sana ada pedagang bakso dan es krim.

"Kita terjebak karena ada mobil yang masuk ke jurang," kata Gilang.

"Rame di sini yang bantu, jadi kita provide bakso sama es krim," katanya.

Para warga yang mengevakuasi pikap pun merasa senang dengan traktiran pria berjuluk Crazy Rich Malang tadi. Apalagi mereka bebas makan bakso dan es krim sepuasnya secara gratis.

"Bebas makan aku bayarin semua," imbuhnya.

"Tadi aku berbagi senyum dan bahagia ke orang-orang di saat menemukan ada musibah kecil di jalan menuju Bromo. Semoga ini bisa menginspirasi kalian bahwa makan Bakso sambil menikmati es krim tuh sensasinya nikmat luar biasa!," tulisnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 63 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang merasa salut dengan Gilang dan berharap bisa mencontohnya suatu saat.

"Pedagange seneng, orang2 yang gotong royong jg seneng. Pengin juga jadi kurir kebahagiaan gini," tulis shitlicious

"Semua Happy karena ada orang baik yang mau berbagi. Inspirasi-inspirasi," jelas chandraputranegara

"semoga diberi kebahagiaan selalu sampeyan mas," komentar mas.cheyndra

"Masa allah orang baik ... Semonga dlm lindungan allah mas," tulis erna_rahmawatyy

"Bisa kerja di mas Gilang aja udah enak banget kayany ya Allah," jelas mhmmd_ipin.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gilang Widya Pramana (@juragan_99)

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.