Sukses

Keriuhan 1st Jamboree Jeep Indonesia di Bogor

PT DAS Indonesia Motor menggelar 1st Jamboree Jeep Indonesia pada 28 – 29 Januari 2022 di JSI Resort, Bogor, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - PT DAS Indonesia Motor menggelar 1st Jamboree Jeep Indonesia pada 28 – 29 Januari 2022 di JSI Resort, Bogor, Jawa Barat. Berbagai kegiatan terselenggara pada acara ini, seperti Community Games, Test drive beberapa line up Jeep dari DAS Indonesia Motor, Jeep Custom Modification Contest, Barbeque Dinner, Live Band dan Jeep Agility Offroad competition.

“Saya sangat senang bisa berkumpul dengan para Jeepers dalam acara Jamboree Jeep Indonesia pertama di JSI. Saya harapkan kegiatan seperti selalu diadakan oleh DAS Indonesia Motor selaku agen pemegang merk Jeep di Indonesia agar memberikan kontribusi yang lebih baik lagi pada konsumen,” kata Jerry Hermawan Lo, Presiden Komisaris DAS Indonesia Motor.

Harapan tersebut juga disambut meriah oleh para peserta 1st Jeep Jamboree Indonesia yang terdiri dari JK Owners Indonesia (JKOI), JKONE, Bro Serpong 4x4 (BROSER 4x4), JKMPC dan tuan rumah JSI Community.

Kendaraan yang hadir pada Jamboree ini juga datang dari berbagai model mulai dari Jeep Wrangler Rubicon, Jeep Sahara hingga Brute 6x6.

Dalam kesempatan tersebut, Jerry Hermawan juga berharap dapat melibatkan komunitas Jeep lainnya seperti Cherokee dan Willys yang merupakan bagian dari konsumen Jeep di Indonesia.

“Pada kegiatan 1st Jamboree Jeep Indonesia kali ini saya berharap kita bisa membangun solidaritas antar pengguna Jeep. Semoga kegiatan ini juga dapat berlanjut di tahun-tahun selanjutnya dengan menghadirkan acara yang lebih meriah lagi,” kata Dhani Yahya, COO PT DAS Indonesia Motor.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Datang dari Berbagai Wilayah

Dhani juga menyatakan sangat antusias dengan kegiatan Jamboree ini, karena bisa bertemu langsung dengan para Jeepers yang merupakan konsumen loyal Jeep di Indonesia.

Karena masih dalam kondisi pandemi, penyelenggara tetap memberlakukan protokol kesehatan yang ketat kepada seluruh peserta maupun tamu yang hadir.

Selain datang dari wilayah Jabodetabek, pihak penyelenggara juga menyatakan ada beberapa perwakilan komunitas yang datang dari daerah seperti Jawa Tengah dan Sumatera .

“Kita masih belum bisa mengundang semua komunitas, karena mengingat masih dalam kondisi pandemi. Mudah-mudahan ke depannya kita bisa mengadakan Jamboree dengan komunitas yang lebih luas lagi,” tutup Dhani.

PT DAS Indonesia Motor saat ini ditunjuk sebagai distributor resmi Jeep di Indonesia sejak November 2020 lalu. Hingga saat ini DAS Indonesia Motor telah memboyong beberapa model andalan Jeep ke tanah air seperti Wrangler, Gladiator hingga yang terakhir Jeep Compass.

DAS Indonesia Motor juga berkomitmen untuk terus menghadirkan dealer resmi di seluruh Indonesia dan ditargetkan pada 2024 mendatang mencapai 15 dealer di seluruh Indonesia.

Sejak 2020 hingga 2022 ini, DAS Indonesia Motor telah meresmikan lima dealer Jeep di wilayah Jabodetabek.

Sumber: Carvaganza.com

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini