Sukses

Menerka-nerka Sosok Hyundai Stargazer

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, calon MPV terbaru Hyundai kembali tertangkap kamera di sebuah jalan di Korea Selatan.

Lantaran masih ditutupi warna kamuflase, netizen Negeri Gingseng mencoba menebak-nebak bagaimana wujud asli Hyundai Stargazer berdasarkan foto spy shot  terbaru.

 

Dilansir dari autopostkorea.com, Hyundai Stargazer mempunyai lampu belakang berbentuk segitiga dengan tarikan lampu rem yang memanjang di tengah.

Sementara bagian atap dan kap mesin cukup menyatu, membuat bentuk stream line seperti Hyundai Staria.

Sementara beberapa aspek dari mobil tersebut mengingatkan pada Mitsubishi Xpander.

Sebagai contoh, fender depan dan belakang lebih menonjol keluar dan window line di pilar D menukik ke atas, meski tidak floating roof.

Hanya saja gambaran utuh Hyundai Stargzer belum diketahui seluruhnya, lantaran foto hanya menunjukkan bagian belakang mobil.

Namun situs menyebut ada kemiripan lampu depan Stargazer dengan Staria, terutama dari penempatan desainnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Berpeluang Masuk Indonesia

Sedangkan jantung pacu Stargazer akan mengusung mesin dari KIA Carens yang baru-baru ini meluncur, yakni 1.500cc bensin atau turbo diesel.

Hyundai Stargazer sempat dikonfirmasi ke pihak Hyundai Indonesia. Uria Simanjuntak, Head of Public Relations PT HMID, tidak membantah sekaligus tidak mengamini.

Ia menyatakan, tidak menutup kemungkinan HMID ikut mengisi segmen LMPV yang pasarnya sangat gemuk dengan memboyong Stargazer.

"Yang dapat kami sampaikan saat ini adalah bahwa Hyundai sangat terbuka dengan semua kemungkinan dan selalu berkomitmen untuk menghadirkan produk dan layanan inovatif yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia," ungkapnya kepada Otosia.com dalam kesempatan lalu.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis Yuk Kurangi Mobilitas Cegah Lonjakan Kasus Covid-19 Saat Periode Nataru