Sukses

Yamaha R25 Lengkapi Livery World Grand Prix 60th Anniversary

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan Yamaha R25 ABS dengan livery Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary.

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan Yamaha R25 ABS dengan livery Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary.

Livery Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary terinspirasi dari desain merah putih pada YZR500 (0W48) yang digunakan Kenny Roberts di Grand Prix 1980 kelas 500 cc.

Yamaha R25 ABS ini terlihat speedblock dengan warna merah di horizontal line dengan strip hitam pada bodi motor.

Bagian depan juga mendapatkan sentuhan corak kuning bergaris hitam. Ditambah velg warna emas makin mengangkat ciri khas livery ini.

"Perayaan 60 tahun keikutsertaan Yamaha di kompetisi balapan dunia kian terasa melalui penyematan livery khusus pada motor-motor berkarakter sport yang mewakili semangat racing passion. Penggunaan World Grand Prix 60th Anniversary livery juga menggambarkan kuatnya DNA R Series dan Yamaha Racing yang menginspirasi para pecinta racing," ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community YIMM.

Yamaha R25 ABS Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary livery dibanderol dengan harga Rp 69.275.000 on the road Jakarta.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beberapa Model dengan Livery yang Sama

Yamaha R25 memiliki desain menyerupai YZR-M1. Hal ini terlihat pada bagian wajah motor yang telah mengadopsi M-Shaped Intake Duct. Selain desain ada fitur modern seperti suspensi Up Side Down (USD).

Motor ini juga dibekali rem Anti-lock Braking System (ABS) dan didukung mesin 250cc, berpendingin cairan dan 6 percepatan.

Sebelumnya livery yang sama disematkan pada Yamaha MX King 150, All New Aerox 155 Connected ABS dan All New R15M Connected ABS.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis 6 Cara Efektif Hadapi Potensi Penularan Covid-19 Varian Omicron

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini