Sukses

Jeep Compass Terbaru Hadir di Indonesia, Fortuner dan Pajero Patut Waspada

Liputan6.com, Jakarta - PT DAS Indonesia Motor akhirnya resmi merilis model SUV terbaru mereka, Jeep Compass. Mobil yang sudah direncanakan sejak tahun lalu itu akhirnya bisa menjadi pilihan bagi konsumen di antara SUV asal Jepang, Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero

Kehadiran Jeep Compass ini sekaligus melengkapi line up PT DAS Indonesia Motor, selaku distributor resmi brand Jeep di Indonesia. Melalui SUV entry level ini, perusahaan yakin dapat menjadi pelepas dahaga bagi pecinta Jeep di Tanah Air.

Chief Operating Officer PT DAS Indonesia Motor Dhani Yahya mengungkapkan, melalui Jeep Compass ini para konsumen SUV premium dapat menjadi mitra dalam menaklukan medan baik jalan aspal ataupun medan light off road.

"Tentu kita tahu bahwa target dari Jeep Compass ini adalah mereka yang memang mencintai adventure yang resional. Mereka ini yang mempertimbangkan nilai sebuah produk untuk menjadi partner sejati. Jeep Compass juga dapat menjadi kendaraan yang bisa menjawab kebutuhan emosional mereka akan kebebasan serta petualang konsumen," jelas Dhani Yahya, dalam peluncurannya di Jakarta (1/12/2021).

Sebagai lawan Fortuner dan Pajero di Indonesia, Jeep Compass, dihadirkan dengan mesin berkapasitas 1.4 liter yang mampu memproduksi tenaga sebesar 163 tk dan torsi maksimum 250 Nm.

Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi DDCT 7 percepatan agar pengemudinya dapat merasakan sensasi kenyamanan untuk sebuah SUV premium.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Desainnya Tetap Khas dengan SUV Amerika Serikat

Meski dibalut dengan nuansa premium yang begitu kental dari sisi eksterior dan interior, namun konsep utama Jeep tetap dihadirkan pada bagian depan yakni grill dengan 7 pilar yang menjadi identitas resmi SUV asal Amerika Serikat.

Dari sisi entertainment, Jeep Compass, dibekali dengan layar informasi seluas 10 inci yang didalamnya terdapat berbagai informasi serta layanan entertainment untuk kenyamanan berkendara.

Bicara fitur keamanannya, SUV premium ini telah dipersenjatai dengan fitur mumpuni seperti Hill-Start Assist System and Hill-Descent Control, Auto Headlamps and Wiper, Safety ABS with EBD and Brake Assist, serta Traction Control dan dibekali dengan Wireless Charging untuk gawai yang sudah mendukung.

Untuk konsumen di Indonesia, PT DAS Indonesia Motor, membanderol harga model terbaru ini dengan harga Rp 780 jutaan.

3 dari 3 halaman

Infografis 8 Tips Liburan Akhir Tahun Minim Risiko Penularan Covid-19