Sukses

Diton Hadirkan Cat Semprot Khusus untuk Harley-Davidson

Liputan6.com, Jakarta - Ajang IAM x IIMS Motobike Show dimanfaatkan cat semprot Diton Premium untuk meluncurkan koleksi warna-warna khusus Harley Davidson dan warna spesial, Snake Venom.

"Snake Venom ini kita khususkan untuk motor Harley Davidson. Ini menunjukkan bahwa produk kami selalu berkembang dan berinovasi mengikuti perkembangan zaman dan memenuhi kebutuhan user," terang Nala Dwiyanto Anindito, Public Relations PT. Difan Prima Paint.

Disebutkan penggunaan cat semprot ini sangat praktis dan efisien. Caranya tinggal menyemprotkan ke bodi motor yang diinginkan.

"Cat semprot ini cepat kering, tahan bensin, tidak retak, dan lebih mengilap," kata Nala.

Selain untuk Harley Davidson, Diton Premium juga mengeluarkan koleksi warna-warna Vespa dan Xirallic Premium Colors dengan delapan varian warna berbeda.

"Berkat pigment xirallic yang halus, warnanya jauh lebih berkilau dibandingkan dengan produk cat semprot serupa," ujar Nala.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Produk Baru Lainnya

Tak cuma itu, Diton Premium juga mengeluarkan koleksi warna terbaru HI-TEMP Bronze dan warna pelek, yaitu Copper.

"Cat tahan panas ini mampu memberikan lapisan cat tahan panas sampai dengan 600 derajat celcius. Sangat cocok untuk pelapisan mesin, kompor dan knalpot," jelas Nala.

Dari segi harga, produk Diton tergolong ramah di kantong karena dibanderol mulai dari Rp 35 ribu dengan ukurannya terdiri dari 300 ml dan 400 ml.

"Di IIMS Motobike Show kita kasih diskon 10 persen all item, merchandise, games menarik, dan keseruan lainnya," tutup Nala.

Sekadar informasi, IAM x IIMS Motobike Show 2021 berlangsung 27-28 November 2021 di Senayan Park (Spark), Jakarta.

3 dari 3 halaman

Infografis 8 Tips Liburan Akhir Tahun Minim Risiko Penularan Covid-19