Sukses

Presiden Jokowi Kunjungi GIIAS 2021, Berkeliling dengan Protokol Kesehatan Ketat

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, Rabu (17/11/2021) mengunjungi gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Hadir sekitar pukul 09:30, pria yang akrab disapa Jokowi ini, masuk dari hall 1, ICE, BSD, Tangerang, Banten.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, Rabu (17/11/2021) mengunjungi gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Hadir sekitar pukul 09:30, pria yang akrab disapa Jokowi ini, masuk dari hall 1, ICE, BSD, Tangerang, Banten.

Orang nomor satu di negara ini, kemudian mengunjungi booth pertama, yaitu Toyota dan mencoba beberapa model yang ditampilkan oleh pabrikan asal Jepang tersebut, seperti Avanza dan juga Innova.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, Jokowi kemudian menuju booth Honda, dan menaiki LCGC andalan jenama berlambang huruf H ini, yaitu Brio Satya dan juga sempat melihat mobil konsep terbaru Honda, yaitu SUV RS.

Kemudian, Jokowi langsung menuju Wuling dan mencoba salah satu andalan jenama asal Cina yaitu Almaz. Lalu, ia menuju booth Daihatsu dan sempat menjajal all new Xenia.

Mantan Walikota Solo ini lalu menuju booth Mazda, dan melihat-lihat beberapa tipe mobil asal Negeri Matahari Terbit ini, salah satunya CX-5.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kona Electric

Setelah dari hall 1 sampai 3, Jokowi kemudian menuju pavillion BMW dan Mini. Setelah itu, ia langsung menuju hall 5 ke booth Suzuki dan Mitsubishi.

Tidak lupa Jokowi juga ke booth Hyundai, dan melihat Kona Electric yang ada tanda tangan dirinya dan juga melihat model terbaru Creta.

Setelah itu, Jokowi menuju booth yang dipenuhi banyak kendaraan komersial seperti truk, yaitu Isuzu, Hino, dan Fuso.

3 dari 3 halaman

Infografis 9 Manfaat Aplikasi PeduliLindungi yang Belum Banyak Diketahui.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.