Sukses

Top 3: Handgrip Motor Kustom Jokowi dan Mobil yang Bikin Fan Manchester United Sakit Hati

Liputan6.com, Jakarta - Aksi Presiden Joko Widodo meresmikan Sirkuit Mandalika menyedot perhatian publik. Salah satunya produk lokal yang diulas dalam artikel "Motor Kustom Presiden Jokowi Pakai Handgrip Lokal, Segini Harganya".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Mirip Honda Monkey, Motor Listrik Karya Anak Bangsa Ini Curi Perhatian di GIIAS 2021" dan "Fan Manchester United Jangan Beli Mobil MG Ini, Dijamin Sakit Hati". Berikut rangkumannya.

1. Motor Kustom Presiden Jokowi Pakai Handgrip Lokal, Segini Harganya

Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu, meresmikan Pertamina Mandalika International Street Circuit atau Sirkuit Mandalika, Jumat (12/11/2021). Tidak hanya seremonial biasa, orang nomor satu ini juga sempat mengaspal di trek yang berada di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Mengendarai motor kustom miliknya, pria yang akrab disapa Jokowi ini juga mengenakan berbagai perlengkapan berkendara buatan dalam negeri, seperti jaket dan helm.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

2. Mirip Honda Monkey, Motor Listrik Karya Anak Bangsa Ini Curi Perhatian di GIIAS 2021

Tidak hanya menampilkan mobil canggih, dengan teknologi ramah lingkungan, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 juga menjadi tempat bagi motor listrik karya anak bangsa. Salah satunya Quest Motors yang membawa Atom Alpha, motor listrik dengan desain cukup menarik terinspirasi dari Honda Monkey.

Founder Quest Motors, Niko Questera menjelaskan, motor listrik ini didesain dengan prinsip good design, simplicity, dan fungsional sehingga dapat digunakan sebagai gaya hidup sehari-hari dan keperluan industri serta pariwisata.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Fan Manchester United Jangan Beli Mobil MG Ini, Dijamin Sakit Hati

Mengikuti pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, MG Motor Indonesia membawa tiga model baru. Tidak hanya mobil listrik, tapi juga edisi khusus dari new MG ZS dan HS Edisi Terbatas Liverpool FC.

Model ini, hadir untuk memfasilitasi para penggemar Liverpool, dan lebih dekat dengan idola dan legenda lapangan hijau seperti Rush, Owen, hingga para bintang masa kini seperti Hendo, Salah, dan Mane.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Mekanisme Virtual Police Awasi Pengguna Media Sosial