Sukses

Top 3: Tanggapan Ducati Motor Balapnya Dibongkar di Mandalika dan Target Honda CB150X

Informasi mengenai pernyataan Ducati yang menanggapi ramainya berita dibongkarnya motor balap tim Ducati yang bakal turun di ajang WSBK di Mandalika menjadi sorotan pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai pernyataan Ducati yang menanggapi ramainya berita dibongkarnya motor balap tim Ducati yang bakal turun di ajang WSBK di Mandalika menjadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Selain itu, informasi mengenai Lexus ES Hybrid 300h terbaru, serta target penjualan Honda CB150X juga menarik perhatian pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Pernyataan Resmi Ducati Terkait Dibongkarnya Motor Balap WSBK 2021 di Mandalika

Media Jerman, Speedweek.com menyebut Direktur olahraga Ducati, Paolo Ciabatti marah dengan beredarnya video yang menunjukkan dibongkarnya kargo berisi motor untuk balapan World Superbike atau WSBK 2021 di Sirkuit Mandalika. Namun, kabar itu dibantah pihak Ducati.

Melalui akun twitter resmi @ducaticorse, pihak Ducati menyatakan, "Paolo Ciabatti, dan Ducati Corse tidak pernah membuat pernyataan apa pun terkait peristiwa di Sirkuit Internasional Mandalika. Kami menantikan untuk melihat semua penggemar kami di Indonesia dan mengunjungi Indonesia untuk seri WorldSBK dan Grand Prix MotoGP tahun depan."

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Meluncur di GIIAS 2021, New Lexus ES Hybrid 300h Hadir dengan Sederet Perubahan

Lexus Indonesia meluncurkan Lexus ES Hybrid 300h terbaru di GIIAS 2021. Model facelift Lexus ES Hybrid 300h ini mengalami sederet penyegaran guna menawarkan kenyamanan dan kepuasan yang lebih kepada penggunanya.

Ada beberapa perubahan pada produk terbaru ini. Pertama adalah tampilan lampu depan yang menggunakan 3-LED headlights dan juga vertical spindle grille yang terbaru.

"Perubahan ini membuat model baru Lexus ES Hybrid 300h semakin memesona di jalanan," ujar Anton Jimmy Marketing Director PT Toyota Astra Motor saat peluncuran, Kamis (11/11/2021).

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Ditargetkan Terjual 20 Ribu Unit, Honda CB150X Akan Diterima Konsumen Akhir 2021

Honda CB150X resmi diluncurkan di Indonesia. Motor bergaya sport adventure touring ini hadir dengan performa responsif, dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.

Motor touring ini, sudah bisa dipesan di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021, ataupun jaringan resmi pabrikan berlambang sayap mengepak dengan kisaran harga Rp 32 juta hingga Rp35 juta.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis Jangan Jenuh 6M Meski Sudah Vaksinasi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini