Sukses

Ditargetkan Terjual 20 Ribu Unit, Honda CB150X Akan Diterima Konsumen Akhir 2021

Honda CB150X resmi diluncurkan di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Honda CB150X resmi diluncurkan di Indonesia. Motor bergaya sport adventure touring ini hadir dengan performa responsif, dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.

Motor touring ini, sudah bisa dipesan di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021, ataupun jaringan resmi pabrikan berlambang sayap mengepak dengan kisaran harga Rp 32 juta hingga Rp35 juta.

"Untuk pemesanan bisa dilakukan di GIIAS 2021 atau jaringan resmi, mulai 12 November 2021. Sedangkan untuk konsumen baru bisa mendapatkan unitnya tahun depan atau bulan depan (Desember 2021) secara bertahap," ujar Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya di sela-sela peluncuran Honda CB150X, Jumat (12/11/2021).

Untuk harga pasti dari Honda CB150X ini, menurut Thomas baru akan diumumkan pada Desember 2021. Sedangkan untuk saat ini, kisaran harga tersebut untuk wilayah Jakarta.

"Kami berharap, model ini bisa terjual 20 ribu unit per tahun atau kurang lebih 2.000 unit per bulan," tegasnya.

Sebagai informasi, Honda CB150X dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan. Model ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi

Memperkuat kesan outstanding adventure sport bike, model ini dibekali beragam fitur-fitur penunjang untuk pengguna seperti windscreen berukuran tinggi.

Untuk kemudahan berkendara, full digital panel meter hadir dengan tampilan layar besar berkesan tangguh mampu menampilkan berbagai informasi antara lain gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata A & B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu.

Penggunaan tapered handlebar dan posisi handlebar yang tinggi membuat pengendara semakin gagah dan nyaman ketika city riding ataupun turing jarak jauh dengan posisi tegak yang ergonomis.

New CB150X hadir dengan warna Volcano Matte Black, Glossy Red dan Matte Green.

 

3 dari 3 halaman

Infografis Motor Listrik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.