Sukses

Meluncur di GIIAS 2021, New Lexus ES Hybrid 300h Hadir dengan Sederet Perubahan

Lexus Indonesia meluncurkan Lexus ES Hybrid 300h terbaru di GIIAS 2021. Model facelift Lexus ES Hybrid 300h ini mengalami sederet penyegaran

Liputan6.com, Jakarta - Lexus Indonesia meluncurkan Lexus ES Hybrid 300h terbaru di GIIAS 2021. Model facelift Lexus ES Hybrid 300h ini mengalami sederet penyegaran guna menawarkan kenyamanan dan kepuasan yang lebih kepada penggunanya.

Ada beberapa perubahan pada produk terbaru ini. Pertama adalah tampilan lampu depan yang menggunakan 3-LED headlights dan juga vertical spindle grille yang terbaru.

"Perubahan ini membuat model baru Lexus ES Hybrid 300h semakin memesona di jalanan," ujar Anton Jimmy Marketing Director PT Toyota Astra Motor saat peluncuran, Kamis (11/11/2021).

Bagian interior, kata Anton, juga mengalami perubahan signifikan. Salah satu contohnya adalah pengaplikasian layar sentuh 12,3 inci yang lengkap dengan Apple Carplay dan Android Auto.

Tak cuma itu, model anyar ini juga menggunakan baterai dengan ukuran lebih kecil namun tetap menawarkan performa maksimal.

"Lexus ES Hybrid 300h menggunakan Lexus Hybrid Drive generasi keempat yang memiliki baterai lebih kecil dan posisinya berada di bawah kursi belakang. Hasilnya ruang kabin dan bagasi jadi lebih luas, tenaga dan efisiensinya pun layak mobil hybrid Lexus yang tetap dipertahankan," bebernya.

Menyoal harga, sedan mewah ini dibanderol Rp 1,12 miliar on the road Jakarta. Banderol tersebut sudah berdasarkan perhitungan tarif PPnBM baru yang diatur berdasarkan emisi karbon.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadirkan Mobil Konsep

Bicara soal keikutsertaan di GIIAS 2021, Lexus mengusung tema “Reimagine the Future of Amazing”. Booth Lexus berada di Hall 3A, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

"Tahun ini dengan tema “Reimagine the Future of Amazing” untuk memberikan pandangan memasuki masa depan dunia otomotif yang dibayangkan oleh Lexus. Kami percaya bahwa masa depan akan seperti ini," terang Bansar Maduma, General Manager Lexus Indonesia.

Selain menghadirkan produk baru, Lexus juga menampilkan model all-electric pertama mereka yakni Lexus UX 300e, serta mobil konsep Lexus LF-30 Electrified Concept.

Lexus juga akan menghadirkan jajaran SUV seperti Lexus RX 300 Luxury dan F SPORT, dan tentunya flagship MPV Lexus yaitu LM 350.

3 dari 3 halaman

Infografis 8 Tips Liburan Akhir Tahun Minim Risiko Penularan Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini