Sukses

Model Terbaru Bajaj Pulsar Meluncur dengan Mesin 250 cc

Produsen sepeda motor Bajaj, resmi merilis model terbaru Pulsar dengan menggendong mesin berkapasitas 250 cc

Liputan6.com, Jakarta - Setelah ditunggu-tunggu kehadirannya, Bajaj, akhirnya resmi merilis model terbaru sepeda motor andalannya, Pulsar. Kini, dengan menggendong mesin baru, model ini siap menantang para rivalnya di pasar otomotif India.

Bajaj merilis Pulsar dalam dua varian, yakni sport fairing (F250) dan half naked bike (N250). Keduanya sama-sama dipersenjatai dengan mesin satu silinder berkapasitas 250 cc.

Selain hadir dengan mesin baru, Bajaj Pulsar 250 juga sudah dilengkapi dengan beberapa penyempurnaan. Terutama pada tampilan yang semakin agresif, dengan bahasa desain yang lebih berani.

Lekukan aerodinamika yang dihadirkan, dikatakan mampu mengalirkan udara dari depan hingga kebelakang dengan sempurna. Desain tersebut menampilkan interaksi dinamis dari prinsip kemurnian pahatan yang menjadi DNA dari desain Pulsar 250.

Bicara spesifikasi jantung pacunya, Bajaj Pulsar 250 dibekali dengan mesin injeksi bertenaga sebesar 22,5 tk dan torsi maksimum 21,5 Nm.

Teknologi khas Bajaj Pulsar pun tetap disematkan pada motor baru ini, yakni DTS-i Twin Spark yang mampu memberikan kenikmatan dalam berkendara.

Setelah dibekali mesin yang lebih besar, Bajaj, juga turut memperhatikan aspek keselamatan pada motor baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harganya Dibanderol Rp 26 Jutaan

Di bagian depan, pabrikan sudah menyiapkan cakram sebesar 300 mm dengan dukungan teknologi pengeraman Anti-lock Braking System (ABS). Sedangkan bagian belakangnya, cakran ini memiliki diamater 230 mm.

Mengenaui ketersediaan warna yang ditawarkan kepada konsumen, Pulsar F250 ditawarkan dalam dua pilihan warna, merah dan abu-abu. Sementara untuk versi half naked, warna yang ditawarkan hanya satu, yakni abu-abu.

Mengutip laman resminya, Pulsar F250 ini dibanderol dengan harga 140.000 India Rupee atau setara dengan Rp 26,5 jutaan. Sedangkan untuk versi half naked, motor ini dijual dengan harga 13 India Rupee atau setara Rp 26,1 jutaan.

3 dari 3 halaman

Beragam Model Kejahatan Siber

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.