Sukses

Top 3: Mengenal Sosok Si Benteng dan Cara Jitu Bersihkan Motor yang Berkarat

Angkutan kota atau angkot masih menjadi salah satu transportasi andalan di berbagai wilayah. Transportasi yang satu ini jika diberi sentuhan bisa membuat penggunanya nyaman seperti menggunakan mobil pribadi.

Liputan6.com, Jakarta - Angkutan kota atau angkot masih menjadi salah satu transportasi andalan di berbagai wilayah. Transportasi yang satu ini jika diberi sentuhan bisa membuat penggunanya nyaman seperti menggunakan mobil pribadi. Spesifikasi lengkap angkot yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa bisa dilihat dalam artikel "Berkenalan dengan Si Benteng, Angkot Mewah Tangerang dengan Tarif Super Murah". 

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Punya Kenangan Bersama Daihatsu, Bagikan Kisahnya Lewat Kompetisi Ini" dan "Bersihkan Bagian Motor yang Berkarat dengan Cara Ini". Berikut rangkumannya.

1. Berkenalan dengan Si Benteng, Angkot Mewah Tangerang dengan Tarif Super Murah

Angkutan kota atau angkot masih jadi salah satu transportasi andalan masyarakat di Indonesia. Hal tersebut, cukup disadari oleh pemerintah Kota Tangerang, yang hingga saat ini memiliki Si Benteng, angkutan dalam kota yang menawarkan fasilitas mewah dengan harga terjangkau.

Si Benteng ini, sejatinya sudah mulai beroperasi pada Januari 2021. Kehadirannya, seperti menjawab harapan masyarakat yang menginginkan fasilitas angkutan umum, namun tetap nyaman dan aman.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Punya Kenangan Bersama Daihatsu, Bagikan Kisahnya Lewat Kompetisi Ini

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar kompetisi "Bagikan Ceritamu Bersama Daihatsu" melalui platform website dan media sosial. Kompetisi ini merupakan bagian dari program Daihatsu Setia: Daihatsu Seiring Waktu.

Melalui kompetisi yang berlangsung hingga November 2021 ini, ADM ingin mengajak masyarakat untuk berbagi kenangan, momen, hingga cerita yang telah dijalani bersama Daihatsu.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Bersihkan Bagian Motor yang Berkarat dengan Cara Ini

Memiliki motor dengan tampilan yang bersih dan kinclong menjadi keinginan banyak orang. Namun, terkadang masalah karat bisa terjadi, dan hal itu sangatlah bikin kesal.

Karat di knalpot atau bagian motor lainnya, memang sangat mengganggu. Terlebih, jika dibiarkan saja, karat juga bisa merusak besi motor. Maka dari itu pemilik roda dua perlu mengetahui langkah membersihkan masalah tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Titik Lengah Makan Bersama

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.