Sukses

Warna Baru Bikin Yamaha Vixion R Makin Berkelas

Segmen sport Tanah Air kembali mendapatkan pilihan baru, yang datang dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

Liputan6.com, Jakarta - Segmen sport Tanah Air kembali mendapatkan pilihan baru, yang datang dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Pabrikan berlambang garpu tala tersebut, resmi menghadirkan Yamaha Vixion R dengan warna baru.

Penyegaran dengan menghadirkan warna metallic blue ini terinspirasi dari R Series, yang ingin menunjukkan tampilan prestige sport yang terlihat gagah dan semakin sporty.

Karakter tersebut sesuai dengan motor berperforma tinggi seperti Vixion R yang handal dibawa berkendara jarak jauh seperti touring maupun digunakan harian.

Kentalnya aura sporty kian tampak dari pelek warna biru, yang merupakan ciri khas Yamaha dan memberikan kebanggaan bagi penggunanya serta siap menjawab keinginan para pecinta tantangan yang senang memacu adrenalin.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

DNA Motorsport

Dijelaskan Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT YIMM, penyematan warna baru metallic blue pada Vixion R menambah nilai prestise yang memberikan gaya berkendara yang lebih berkelas bagi penggunanya.

"Warna baru ini selaras dengan DNA motor sport Yamaha yang memenuhi keinginan konsumen Vixion R yang suka melakukan touring dalam menikmati performa motornya sekaligus menunjukkan eksistensinya di jalanan," jelas Anton, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com.

3 dari 3 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini