Sukses

Dirilis Terbatas, Abarth 595 Scorpioneoro Dibanderol Rp 451 Jutaan

Abart merilis model terbaru 595 Scorpioneoro dengan balutan edisi terbatas.

Liputan6.com, Jakarta - Abarth kembali merilis model edisi terbatas untuk konsumen setianya di seluruh dunia. Kali ini, Abart, meluncurkan model 595 Scorpioneoro yang hanya diproduksi sebanyak 2.000 unit di seluruh pasar otomotif dunia.

Dalam peluncurannya tersebut, pabrikan mobil mungil asal Italia ini memberikan beberapa sentuhan baru yang meliputi sektor eksterior, interior dan mesin yang lebih powerfull.

Untuk ubahan pertama yang disematkan adalah permainan warna pada sekujur tubuh Abarth 595 Scorpioneoro.

Kombinasi warna dasar hitam yang dipadukan dengan emas, memberikan kesan misterius namun tetap menampilkan aura sporty.

Di samping itu, penyematan logo Abarth dengan kelir emas juga ditempatkan di atas kap mesin.

Permainan warna tersebut juga berlanjut hingga sektor kaki-kaki, di mana pelek dengan motif multispoke hadir dengan warna emas sehingga memberikan aura yang lebih premium dan sporty.

Di interior, nuansa edisi terbatas dari Abarth 595 Scorpioneoro dihadirkan lewat plat registrasi.

Pada plat tersebut, perusahaan memberikan nomor dari 001 sampai 2.000 yang menandakan bahwa mobil tersebut asli dan merupakan model terbatas besutan Abarth.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mesin yang Dibekali Kini Lebih Berperforma Tinggi

Dari sektor jantung pacunya, mobil yang dibekali dengan mesin turbo empat silinder berkapasitas 1.4 liter ini sejatinya sama seperti varian standar. Namun, model edisi terbatas ini sudah ditweaking sehingga menghasilkan tenaga yang lebih besar.

Setelah di retuning, mobil ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 162 tk dan torsi maksimum 230 Nm. Jumlah tenaga tersebut meningkat sebesar 18,7 hp dari versi sebelumnya.

Hasil tersebut berkat penggunaan turbo besutan Garrett yang mampu menghasilkan tenaga lebih besar lagi.

Edisi terbatas ini ditawarkan dengan harga USD 31.450 atau setara dengan Rp 451 jutaan. Harga yang ditawarkan ini lebih mahal dari versi standar yang mana dibanderol senilai Rp 387 jutaan.

3 dari 3 halaman

Infografis Rahasia Sukses Memulai Hubungan Baru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.