Sukses

SUV Terbaru MG Terungkap, Desainnya Modern dengan Mesin Turbo

Liputan6.com, Jakarta - Segmen mobil SUV masih menjadi target beberapa pabrikan otomotif untuk meraup keuntungan dari konsumen, salah satunya MG. Brand otomotif asal Inggris yang kini diakusisi SAIC Motor, Tiongkok, kedapatan tengah bersiap untuk meluncurkan produk barunya di negeri Tirai Bambu.

Model yang diketahui sebagai MG One ini, penampakannya mulai bocor ke dunia maya. Alhasil, bentuk asli dan beberapa spesifikasinya yang akan diusung mulai diketahui oleh publik.

Dilansir gaadiwaadi, MG One, hadir dengan bentuk yang sporty dengan balutan desain modern. Hal tersebut dapat terlihat dari bentuk grill depan serta desain lampu depannya yang meruncing.

Unsur sporty lainnya juga dihadirkan melalui pengaplikasian two tone color di bagian atap dan bodinya. Sedangkan kaki-kakinya, terlihat menggunakan velg alloy berukuran 15 inci.

Balutan modern yang terpampang, meliputi penggunaan LED pada sisi penerangan di beberapa titik. Selain itu, pada bagian belakangnya, dibuat sporty dan masih menyiratkan pada bagian belakang Mazda.

 

2 dari 3 halaman

Intip Spesifikasi MG One

MG One dikabarkan akan hadir dengan dimensi yang proporsional. Menurut bocorannya, SUV ini dibekali dengan dimensi panjang 4.579 mm, lebar 1.866 mm dan tinggi 1.609 mm.

Berbekal dimensi tersebut, diharapkan MG One bisa mengakomodasi penghuninya dengan sangat baik serta mampu memberikan kelapangan dalam sisi volume bagasi yang luas.

Sementara itu, untuk sektor jantung pacunya, model ini disinyalir akan menggendong mesin empat silinder bensin berkapasitas 1.5 liter. Tenaga yang dihasilkan, berdasarkan informasi yang berkembang, mobil ini mampu memproduksi tenaga sebesar 178 tk dan torsi maksimum 250-260 Nm.

Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual enam percepatan. Di samping itu, MG juga dikabarkan akan menghadirkan teknologi dual clutch transmission sebagai pilihan untuk konsumennya.

MG One ini nantinya diinformasikan siap diniagakan pada akhir tahun 2021 untuk pasar otomotif Tiongkok terlebih dahulu.

3 dari 3 halaman

Infografis Waspada Penipuan Online Shop via Medsos