Sukses

Tak Ada Mudik Lebaran 2021, DFSK Tetap Siaga Melayani Konsumennya

Liputan6.com, Jakarta - Meskipun mudik lebaran 2021 dilarang oleh pemerintah Indonesia, DFSK tetap menyiapkan layanan darurat (emergency service) yang akan siap siaga selama masa liburan Idulfitri 1442 H.

“Layanan purna jual tetap tersedia berupa layanan darurat siaga 24 jam selama libur Idulfitri tahun ini, dan siap untuk melayani konsumen yang mengalami kendala dengan kendaraannya di masa libur lebaran ini. Hal ini kami lakukan untuk memberikan kenyamanan dan memaksimalkan momen-momen bahagia bersama keluarga menyambut hari yang penuh dengan kemenangan,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi. 

Layanan darurat ini akan siap siaga selama 24 jam penuh, dan bisa diakses melalui call center DFSK di 0800-1-666-999. Selain itu, DFSK menawarkan program spesial 'Rayakan Kemenangan Dengan DFSK'. Setiap pembelian DFSK Glory 560 akan berkesempatan bawa pulang iPhone 12 serta ada program DP dan angsuran ringan.  

“Kami selalu memberikan kemudahan-kemudahan dalam kepemilikan kendaraan DFSK, karena ini bagian dari semangat melayani mobilitas konsumen di Tanah Air. DFSK ingin memberikan akses seluas-luasnya kepada konsumen di Indonesia merayakan kualitas dan teknologi yang ditawarkan kendaraan-kendaraan DFSK untuk berbagai kebutuhan dengan harga yang terjangkau serta dukungan layanan purna jual yang optimal,” tegas Achmad Rofiqi.

2 dari 4 halaman

DFSK Gelora E Paling Jadi Perhatian di IIMS Hybrid 2021

Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) hybrid 2021 dimanfaatkan dengan sangat baik oleh PT Sokonindo Automobile (DFSK). Jenama asal Cina ini, mendapatkan respon yang positif dan apresiasi dari berbagai pihak atas keikutsertaannya dalam menghadirkan berbagai kendaraan dan teknologi terbaru, khususnya DFSK Gelora E yang mulai dipasarkan secara resmi di Indonesia.

DFSK Gelora E mendapatkan anugerah penghargaan dari IIMS Hybrid 2021 berupa Best Favourite New Car Launch. Kehadiran DFSK Gelora E di ajang IIMS Hybrid 2021 sukses mencuri perhatian para pengunjung dan penikmat otomotif berkat teknologi ramah lingkungan, efisiensi energi yang ditawarkan, dan menjadi kendaraan listrik komersial ringan pertama di Indonesia.

"Semoga kedepannya penghargaan yang didapatkan ini dapat membuat masyarakat semakin memahami dan menerima kehadiran kendaraan listrik, khususnya DFSK Gelora E sebagai kendaraan operasional yang bisa diandalkan dan meningkatkan keuntungan usaha,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

DFSK Gelora E untuk pertama kalinya diluncurkan dan memulai pre-order di IIMS Hybrid 2021, serta menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung pameran selama 11 hari. Hal ini ditunjukan melalui banyaknya para pengunjung yang datang ke booth untuk menanyakan secara langsung DFSK Gelora E dan melakukan test drive di area yang sudah tersedia.

Pengunjung IIMS Hybrid 2021 dapat melakukan test drive dan merasakan secara langsung performa yang ditawarkan oleh DFSK Gelora E. Tenaga yang kuat dan fungsional bagi beragam kebutuhan usaha menjadi satu dari sekian keunggulan yang bisa dirasakan oleh pengunjung saat melakukan test drive DFSK Gelora E.   

3 dari 4 halaman

Infografis Awas Lonjakan Covid-19 Libur Lebaran

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: