Sukses

Honda N7X Concept Mejeng di Dreams Cafe

 

Liputan6.com, Jakarta - Honda NX7 Concept mejeng di Dreams Cafe powered by Honda di Ground Floor, Senayan Park Jakarta. Mobil konsep ini bisa dinikmati para pecinta otomotif sampai 6 Juni 2021. 

"Jika sebelumnya libur Lebaran identik dengan mudik atau road trip, pada liburan kali ini kami mengajak konsumen untuk mengunjungi Dreams Cafe powerd by Honda untuk melihat mobil konsep yang baru saja diperkenalkan untuk pertama kalinya di dunia, N7X Concept. Selain produk, teknologi dan kopi, di Dreams Cafe powered by Honda juga terdapat banyak spot foto menarik yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung untuk berfoto," ujar Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor dalam keterangan resminya.

N7X Concept dirancang dan dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd.,. N7X Concept mengadopsi berbagai keunggulan dari Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV) untuk menciptakan mobil 7-seater yang lengkap untuk digunakan di berbagai kondisi jalan.

Mobil konsep tersebut juga memadukan kenyamanan premium dan kelapangan khas dari MPV dengan ketangguhan dan gaya sebuah SUV.

Selain N7X Concept, pengunjung juga dapat melihat mobil sport Honda Honda S800 yang pertama kali diperkenalkan melalui ajang Tokyo Motor Show 1965.

Honda S800 mengusung mesin S4 berkapasitas 791 cc, yang mampu menghasilkan tenaga 70 hp (52 kW) pada 8000 rpm, sehingga membuat S800 menjadi mobil pertama Honda yang mampu menembus top speed 100 mph (160 km/h), namun dengan konsumsi bahan bakar yang terhitung irit yaitu 6,7 liter/100 km.

 

2 dari 4 halaman

Pengunjung Ditantang Berkompetisi

Di kafe ini Honda menawarkan pengunjung mengikuti kompetisi Honda Racing Simulator. Terdapat 2 simulator balap yang dapat dimainkan oleh peserta sebanyak 2 kali per kedatangan.

Pada Kompetisi Honda Racing Simulator ini, peserta wajib memainkan Sirkuit Suzuka Jepang dan bebas memilih mobil Honda yang ingin dikendarai, yang tersedia dalam transmisi automatic maupun manual.

Honda juga telah menyiapkan hadiah spesial bagi peserta dengan waktu tercepat yang akan diumumkan setiap bulannya.

Dreams Cafe powered by Honda juga menerapkan berbagai teknologi digital dan protokol kesehatan sesuai dengan regulasi yang berlaku saat ini. Kafe ini beroperasional setiap hari setiap hari (Senin - Minggu) mulai jam 11.00 - 21.00 WIB.

Sumber: Otosia.com

3 dari 4 halaman

Infografis Varian B117 Covid-19 Seperti di India Sudah Masuk Indonesia

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: