Sukses

Berkah Ramadhan, Wuling Motors Bagikan 100 Paket Sembako ke Majelis Taklim

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Ramadhan menjadi waktu yang tepat untuk saling berbagi. Seperti yang dilakukan Wuling Motors bersama Forum Wartawan Otomotif (Forwot) yang menyalurkan sumbangan 100 paket sembako kepada Yayasan SMA 50 Jakarta dan Majelis Taklim Saung Bambu Depok, Jawa Barat.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini untuk berbagi kepada sesama di bulan yang penuh berkah. Kami berharap Yayasan SMA 50 Jakarta dan Majelis Taklim Saung Bambu Depok dapat menerima manfaat dari donasi yang diberikan sehingga meringankan beban di masa pandemi,” ujar Brian Gomgom, Media Relations Wuling Motors, dalam siaran pers, Minggu (9/5/2021).

Dalam penyerahan donasi tersebut, Wuling turut didukung oleh dua lini produk andalannya, yakni New Confero S dan Almaz RS.

Sementara itu, Indra Prabowo, Ketua Forwot menyampaikan sambutan hangat terhadap kegiatan donasi yang dilakukan bersama Wuling ini. Ramadhan tahun ini pun bertepatan dengan HUT ke-18 dan di setiap perayaannya kami selalu menggelar kegiatan berbagi kepada masyarakat sebagai tanda syukur kami.

"Kali ini, Forwot bersama Wuling memberikan sebagian rezeki kami kepada anak-anak yatim piatu yang membutuhkan. Semoga donasi yang diberikan dapat bermanfaat dan membawa kebaikan bagi semuanya," tegasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Detail acara

Mengenai detail acara, donasi diserahkan secara simbolis oleh perwakilan Wuling dan Forwot kepada 10 anak yatim piatu dari Yayasan SMA 50 Jakarta, kemudian dilanjutkan dengan Kultum, dan ditutup dengan ramah tamah singkat.

Nantinya, 50 paket sembako akan disalurkan kepada Yayasan SMA 50 Jakarta dan 50 paket lainnya ditujukan untuk Majelis Taklim Saung Bambu Depok, sehingga total donasi berjumlah 100 paket sembako. Keseluruhan kegiatan ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang berlaku untuk menjaga kesehatan semua pihak yang terkait.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.