Sukses

Menyulap Interior Mercedes-Benz Vito ala Kabin Jet Pribadi

Oleh BAV Luxury Auto Design, kabin van asal Jerman yang awalnya kosong disulap ala interior jet pribadi karena dilengkapi fasilitas yang lengkap.

Liputan6.com, Jakarta - BAV Luxury Auto Design sebagai perusahaan modifikasi otomotif kembali menampilkan karyanya dengan memanfaatkan Mercedes-Benz Vito. Oleh BAV, kabin van asal Jerman yang awalnya kosong disulap ala interior jet pribadi.

Berbekal dimensi yang panjang dan besar dibanding minivan pada umumnya membuat BAV lebih leluasa bereksperimen pada kabin van asal Jerman tersebut. Sekadar informasi, Mercedes-Benz Vito memiliki panjang 5.370mm, lebar 1.928mm, dan tinggi 1.890mm.

Iranidya, Creative Director BAV Luxury Auto Design menyebutkan, interior kabin Vito dibuat dengan finishing genuine leather, aksen jahitan diamond dan sentuhan ornament wood panel Ashburl yang memberikan kesan yang mewah dan nyaman.

"Terdapat sekat Partisi yang dilengkapi Smart Led TV 43 inch motorized dengan high end audio system, kompartemen untuk penyimpanan barang maupun snack, serta coolbox. Sepanjang perjalanan penumpang bisa menonton netflix, acara tv, dan berkaraoke bersama keluarga," jelas Iranidya dalam keterangan resminya.

Disebutkan, untuk mendukung protokol kesehatan di masa pandemi, kabin van ini dilengkapi fitur partisi yang kedap.

Kondisi ini tentu saja menambah privacy penumpang baik untuk beristirahat, menelepon maupun meeting on the road.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jok Mewah

Pada baris kedua, penumpang dimanjakan dengan sepasang jok VIP captain seat berlapis genuine leather dengan aksen diamond.

Jok ini dilengkapi fitur yang sangat lengkap, seperti electric recline, legrest, headrest, heater, cooler, massage, dan serta meja lipat. Meja ini bisa difungsikan untuk makan maupun bekerja dalam kendaraan.

Dan menariknya, jok baris ketiga dibuat multifungsi karena bisa direbahkan secara elektrik menjadi tempat tidur untuk beristirahat diperjalanan.

3 dari 3 halaman

Infografis Dilarang Mudik Lebaran 2021

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.