Sukses

Ini Brand Mobil Paling Terpercaya Menurut Konsumen di Australia

Liputan6.com, Canberra - Dari beberapa pabrikan otomotif yang masuk ke pasar Australia, ada satu brand yang dianggap sebagai brand atau merk paling terpercaya menurut konsumen otomotif di sana.

Merk Toyota, masih menjadi yang paling dianggap terpercaya oleh konsumen di benua Kangguru tersebut lantaran ditopang oleh beberapa hal. Namun, hasil tersebut merupakan survey yang dilakukan oleh Reader's Digest Most Trusted Brands pada tahun 2021.

Keberhasilan ini menjadi yang ke-16 kalinya secara berturut-turut diraih oleh Toyota. Selain survey dari Reader's Digest, lembaga survey independen lainnya yang juga merilis hal yang sama juga dilakukan oleh Catalyst Research.

Dalam survey yang dilakukan Reader's Digest, beberapa hal tersebut yang memengaruhi konsumen disebabkan oleh beberapa hal seperti nilai yang dikeluarkan untuk membeli mobil, serta cara yang ditempuh oleh Toyota untuk membangun dan memelihara koneksi yang kuat dengan para pelanggan mereka.

2 dari 4 halaman

Setiap Model Dipersembahkan untuk Kepuasan Konsumen

Dalam keterangannya, Vice President Sales and Marketing Toyota Australia, Sean Hanley, menjelaskan apa yang mereka lakukan adalah sebagai cara untuk memberikan prioritas utama kepada konsumen serta industri otomotifnya.

“Di Toyota, kami sangat beruntung dapat bergerak cepat untuk mengatasi tantangan dan membangun loyalitas pelanggan yang luar biasa. Kami sangat berterima kasih karena begitu banyak orang Australia yang terus mempercayai Toyota untuk memberikan kendaraan dan layanan berkualitas, terutama di masa-masa sulit,” jelas Hanley.

Sehingga tidak heran jika dalam sebuah momen Toyota meluncurkan mobil Toyota GR Yaris untuk pasar tersebut langsung ludes terjual dalam waktu yang singkat.

Dengan kepercayaan yang diberikan oleh konsumen, membuat hampir setiap produk yang diluncurkan dapat memberikan kenyamanan berkendara serta memanjakan konsumennya lewat produk unggulan.

3 dari 4 halaman

Infografis Varian B117 Covid-19 Seperti di India Sudah Masuk Indonesia

4 dari 4 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini