Sukses

Bawa Model Jagoan, Mitsubishi Targetkan Penjualan 600 Unit di IIMS Hybrid 2021

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut serta dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) hybrid 2021. Dalam pameran otomotif yang berlangsung offline dan online ini, jenama berlambang tiga berlian tersebut membawa berbagai model andalannya.

Hadir dalam eksebisi di booth dan juga virtual, untuk memberikan pengalaman pameran hybrid yang diselenggarakan dengan protokol kesehatan ketat, guna memastikan kenyamanan konsumen. Selain itu keikutsertaan Mitsubishi Motors pada ajang ini dimaksudkan untuk memperkenalkan kembali beragam keunggulan produk dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia dengan sorotan utama model New Pajero Sport, Xpander dan Xpander Cross, Eclipse Cross, dan Outlander PHEV.

Dijelaskan Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, partisipasi MMKSI pada IIMS hybrid 2021 merupakan usaha dan bentuk komitmen untuk dapat terus menjangkau dan mempermudah masyarakat Indonesia dalam mendapatkan produk dan layanan terbak Mitsubishi di keseluruhan proses kepemilikan kendaraan. Konsumen dapat merasa aman dan nyaman dalam mengunjungi booth pameran dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, maupun pilihan mengunjungi booth virtual Mitsubishi Motors dari rumah.

"Kami berharap konsumen dapat memanfaatkan momen ini secara maksimal untuk mendapatkan kemudahan dan keuntungan dalam kepemilikan mobil Mitsubishi Motors dengan program insentifPemerintah dan juga beragam program penjualan menarik yang telah kami sediakan selama persediaan masih ada," ungkap Naoya Nakamura.

Mitsubishi juga turut menghadirkan berbagai promo penjualan untuk menarik konsumen yang datang ke pameran tentunya. Model-model yang mendapatkan promo tersebut, antara lain Xpander dan Xpander Cross yang masih memberlakukan insentif PPnBM, new Pajero Sport dengan promo cashback dan lainnya, serta Eclipse Cross juga dengan promo menarik.

Sedangkan Mitsubishi Outlander PHEV, selama periode IIMS 2021 ini, ditawarkan dengan harga spesial, yaitu Rp890 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

2 dari 4 halaman

Target

Berbicara target penjualan selama gelaran IIMS 2021, Amiruddin, General Manager of Sales and Marketing Division PT MMKSI menjelaskan sepanjang pameran diharapkan mampu menjual sebanyak 600 unit.

"Komposisinya, 75 persen masih akan datang dari Xpander dan Xpander Cross, 20 persen dari Pajero Sport, dan 5 persen dari Eclipse Cross dan Outlander PHEV," jelas Amiruddin, saat konferensi pers secara virtual, Kamis (15/4/2021).

Sementara itu, terkait penjualan mana yang lebih besar antara offline dan online, Amiruddin mempediksi kontribusi terbesar tetap akan datang dari para pengunjung yang hadir dan melakukan pemesanan kendaraan selama pameran berlangsung.

"Kami sangat memahami kondisi pandemi, kita melakukan event exhibition pertama dan kondisi yang ada saat ini paling besar SPK akan datang dari offline. Jadi, offline masih dominan dan didukung online, dengan komposisi 90 persen dan 10 persen," pungkasnya.

3 dari 4 halaman

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: