Sukses

Suzuki Gelar Program Berkah, Beli Mobil Berhadiah Motor

Momen Ramadan dimanfaatkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk menghadirkan program Berkah alias berlimpah rezeki dan hadiah.

Liputan6.com, Jakarta - Momen Ramadan dimanfaatkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk menghadirkan program Berkah alias berlimpah rezeki dan hadiah. Program yang berlangsung hingga 30 April 2021 itu menawarkan paket kredit spesial serta hadiah menarik tanpa diundi untuk setiap pembelian mobil Suzuki.

"Memanfaatkan momentum Ramadan, kami ingin memberikan kemudahan bagi konsumen. Untuk itu, kami hadirkan beragam promo dan hadiah menarik," terang Sukma Dewi, Asst to 4W Sales Dept. Head PT SIS dalam keterangan resminya.

Adapun hadiah yang disiapkan berupa smartphone, laptop, logam mulia, hingga sepeda motor Suzuki Nex Crossover. Tak cuma itu, Suzuki juga menyediakan beragam pilihan paket kredit.

Untuk diketahui, setiap pembelian new Suzuki Carry pick up hadiah yang disiapkan berupa Suzuki Nex Crossover dan pilihan paket kredit berupa gratis Suzuki Insurance dan Driver Insurance.

Sedangkan untuk mobil penumpang seperti New Baleno dan S-Cross, konsumen bisa mendapatkan iPhone terbaru dan memilih paket kredit dengan bunga 0 persen serta gratis Suzuki Insurance dan Driver Insurance selama 1 tahun.

Selain New Baleno dan S-Cross, untuk pembelian mobil dengan harga baru PPnBM yaitu XL7 dan All New Ertiga konsumen berkesempatan mendapat iPhone atau Macbook, dengan pilihan paket kredit berupa DP 0 persen, Potongan 3x Angsuran, dan gratis Suzuki Insurance selama 1 tahun.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berlaku di Auto Value

Sedangkan untuk New Ignis, Suzuki menawarkan paket kredit berupa bunga 0 persen dan gratis Suzuki Insurance 1 tahun dengan hadiah langsung berupa logam mulia.

Program Berkah juga berlaku untuk tukar tambah di Auto Value. Untuk setiap tukar tambah ke All New Ertiga dan XL7 di Auto Value, konsumen akan mendapatkan Extra Cashback sebesar Rp 2,5 juta. Sedangkan untuk tukar tambah ke SX4 S-Cross, konsumen akan mendapatkan Extra Cashback Rp 4 juta.

Program tukar tambah di Auto Value hanya berlaku di Jabodetabek, Cirebon, Semarang, Surabaya, dan Jambi dengan pelat B, E, H, J, BN, BH, L, W, N, S. Usia kendaraan yang bisa mengikuti program tukar tambah diatur oleh Auto Value di masing-masing daerah.

3 dari 3 halaman

Infografis Aman Berpuasa Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.