Sukses

Top 3: Target IIMS 2021 Hybrid dan Keinginan Elon Musk

Dengan menggunanakan konsep hybrid, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 akan berlangsung tanggal sampai 25 April 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Dengan menggunanakan konsep hybrid, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 akan berlangsung tanggal  sampai 25 April 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pameran berkonsep baru dalam artikel "Target Pengunjung 25 Persen, IIMS 2021 Hybrid Berlangsung 15-25 April 2021" menjadi berita terfavorit saat ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Mobil Erros Djarot Tertimpa Pohon Tumbang" dan "Keinginan Elon Musk Ciptakan Sel Baterai Kecil Dapat Penolakan dari Panasonic". Berikut rangkumannya.

1. Target Pengunjung 25 Persen, IIMS 2021 Hybrid Berlangsung 15-25 April 2021

Indonesia International Motor Show (IIMS) dengan konsep hybrid akan digelar pada 15 sampai 25 April 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pameran kali ini berbeda dibanding penyelenggaraan IIMS sebelum pandemi Corona Covid-19 melanda Indonesia. Kondisi New Normal mensyaratkan pembatasan pengunjung dan penerapan protokol kesehatan ketat, atau lazim disebut sebagai panduan Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainibility (CHSE) dalam industri pariwisata atau dunia Meeting, Incentive, Convention, Exhibition (MICE) yang disusun oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Mobil Erros Djarot Tertimpa Pohon Tumbang

Mobil yang ditumpangi Erros Djarot dan Slamet Rahardjo baru-baru ini mengalami insiden. Mobil tersebut tertimpa pohon tumbang.

Kabar tak mengenakan ini disampaikan langsung oleh Erros Djarot melalui akun Instagram pribadinya @erros_djarot Minggu (11/4/2021) kemarin.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Keinginan Elon Musk Ciptakan Sel Baterai Kecil Dapat Penolakan dari Panasonic

Sebagai pabrikan mobil listrik paling hits, Tesla, terus melakukan terobosan. Kali ini, perusahaan otomotif yang dipimpin oleh Elon Musk, sudah merencanakan untuk penggunaan sel baterai listrik pada mobil Tesla dengan ukuran botol cola.

Penggunaan baterai sekecil itu sudah direncakanan oleh Elon Musk, sejak beberapa waktu lalu. Bahkan, pria yang saat ini menjadi orang paling kaya sejagat raya, sudah memiliki nama baru untuk batera tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis 9 Tips Lansia Tetap Sehat Bebas Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.