Sukses

Mobil Erros Djarot Tertimpa Pohon Tumbang

Mobil yang ditumpangi Erros Djarot dan Slamet Rahardjo baru-baru ini mengalami insiden. Mobil tersebut tertimpa pohon tumbang.

Liputan6.com, Jakarta - Mobil yang ditumpangi Erros Djarot dan Slamet Rahardjo baru-baru ini mengalami insiden. Mobil tersebut tertimpa pohon tumbang.

Kabar tak mengenakan ini disampaikan langsung oleh Erros Djarot melalui akun Instagram pribadinya @erros_djarot Minggu (11/4/2021) kemarin.

Meski mobil tertimpa pohon, untungnya Erros Djarot yang duduk di depan dan Slamet Rahardjo serta penumpang lainnya yang duduk di jok belakang selamat. Saat kejadian, diketahui bahwa rombongan baru selesai ziarah di TPU Tanah Kusir.

"Alhamdulillah saya yg duduk di depan, mas Slamet, mira dan dewi yg duduk di belakang semua selamat..berkat doa teman2 semua...(peristiwa jam 2:30 tadi siang setelah ziarah di Tanah kusir)," tulis Erros Djarot.

Berdasarkan beberapa potret yang diunggah, tampak mobil Toyota Voxy yang ditumpangi Erros Djarot tertimpa pohon. Untungnya seluruh bodi mobil tak tertimpa pohon, hanya bagian sisi kiri depan saja.

Bagian tersebut tampak ringsek, bahkan sampai memengaruhi bodi depan bagian kanan. Terlihat ada retakan di bagian kap mesin dan fender mobil.

Menurut penuturan seorang pria dalam video yang diunggah, kejadian ini cukup aneh. Pasalnya mobil terlihat tak bisa melaju saat di lokasi kejadian. Padahal mobil yang ada di depannya sudah melaju jauh.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Namun kejadian ini membuat Erros Djarot dan rombongan beruntung. Jika saja mobil bisa melaju normal, maka kemungkinan seluruh bodi mobil akan tertimpa pohon.

"Sebelum tumbang itu, kayak ada semacam gulungan kabut putih gitu, jadi mobil gak bisa ngegas. Aneh banget. Jika mobil bisa ngegas, mungkin posisinya di tengah-tengah pohonnya itu," tuturnya.

Sontak postingan ini dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka yang bersyukur karena Erros Djarot dan rombongan bisa selamat dari insiden kecelakaan.

"Alhamdulillah selamat semua Mas Eros..." komentar @yuli_puspitasari0207

"Om, Alhamdulillah semoga Om Erros, Tante Dewi, Om Slamet dan Tante Mira senantiasa dalam lindungan Allah SWT," tulis @jannasoekasah.joesoef

"Puji Tuhan ???? senantiasa dalam perlindungan Tuhan," jelas @arethaleimena

"Alhamdulillah.. sehat terus oom," tulis @donsyah.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Erros Djarot (@erros_djarot)

3 dari 3 halaman

Infografis Aman Berpuasa Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.