Sukses

Usung Konsep Hybrid, IIMS 2021 Berlangsung 15-25 April 2021 di JIExpo Kemayoran

Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) resmi mengumumkan gelaran dengan konsep hybrid siap berjalan 15 sampai 25 April 2021

Liputan6.com, Jakarta - Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) resmi mengumumkan gelaran dengan konsep hybrid siap berjalan 15 sampai 25 April 2021. Pameran otomotif ini, akan bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dijelaskan Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, rencana penyelenggaraan IIMS hybrid ini akhirnya mendapatkan titik terang. Tentu, proses persiapan hingga dapat terselenggara tidak berlangsung secara instan.

"Sedikit flashback mengenai penentuan jadwal, IIMS bersama JIExpo bahkan menyiapkan tiga alternatif tanggal di Semester satu tahun 2021, mulai dari bulan Februari, Maret hingga April untuk menyesuaikan waktu yang paling kondusif dalam penyelenggaraan pameran offline di era new normal yang sangat bergantung pada kondisi pandemik Covid-19 dan izin pameran dari regulator," ujar Hendra Noor Saleh, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (5/4/2021).

Tentu pameran kali ini akan berbeda dari penyelenggaraan IIMS yang lalu-lalu. Kondisi New Normal mensyaratkan pembatasan pengunjung dan penerapan protokol kesehatan ketat, atau lazim disebut sebagai panduan Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainibility (CHSE) dalam industri pariwisata atau dunia Meeting, Incentive, Convention, Exhibition (MICE) yang disusun oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Pembatasan kapasitas pengunjung offline, tentu menjadi hal mutlak dalam pemenuhan protokol kesehatan, tapi melalui aplikasi teknologi, hal ini tidak membatasi audience untuk menikmati pameran IIMS.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persiapan

Dyandra Promosindo sudah mempersiapkan secara matang seluruh konsep dan terobosan untuk beradaptasi dengan situasi ini. IIMS akan menjalan pameran online (secara virtual) dan offline serentak atau lebih mudah dinamakan IIMS Hybrid.

"Dengan konsep Hybrid, kami menyuguhkan kelengkapan fitur online, mulai dari pembaharuan visual yang makin menarik serta pengalaman berjelajah digital yang memanjakan visitor. Di lain sisi, teman-teman dari merek mobil, motor serta aftermarket diharapkan mendapatkan benefit maksimal melalui beragam fitur digital untuk mengakomodir kebutuhan program sales dan promosi,"

"Untuk offline, IIMS mendapatkan kesempatan pertama di segmen otomotif yang berjalan pada era tatanan baru awal tahun ini, tentu dengan panduan CHSE.” papar Rudi MF, Project Manager IIMS Hybrid 2021

 

3 dari 3 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.