Sukses

Top 3: Rahasia Perawatan AC dan Cara Penggunaan Let It Flo

AC pada mobil harus rajin dirawat agar bisa bekerja secara optimal. Tentu AC yang bermasalah akan sangat mengganggu ketika cuaca sedang panas.

Liputan6.com, Jakarta - AC pada mobil harus rajin dirawat agar bisa bekerja secara optimal. Tentu AC yang bermasalah akan sangat mengganggu ketika cuaca sedang panas.

Rahasia perawatan AC dalam artikel "3 Komponen Ini Wajib Dirawat Agar AC Mobil Selalu Dingin" menjadi berita terfavorit saat ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Pencinta Traveling Wajib Tahu, Ini Hitung-hitungan Muatan Maksimal di Mobil Anda" dan "Bayar Tol Tanpa Berhenti, Begini Panduan Cara Penggunaan Let It Flo". Berikut rangkumannya.

1. 3 Komponen Ini Wajib Dirawat Agar AC Mobil Selalu Dingin

AC atau penyejuk udara pada mobil berperan penting untuk menjaga kenyamanan selama berkendara. Saat perfoma AC berkurang, Anda sebaiknya segera mengecek ke bengkel resmi.

Dilansir laman resmi Hyundai Indonesia, terdapat 3 komponen AC yang harus rajin dirawat agar AC selalu bekerja optimal. Berikut pembahasannya.

Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Pencinta Traveling Wajib Tahu, Ini Hitung-hitungan Muatan Maksimal di Mobil Anda

Bagi Anda yang senang bepergian jarak jauh menggunakan mobil, tentu harus bisa menata barang di dalam mobil agar muat dan tidak mengurangi kenyamanan.

Namun, mobil penumpang pribadi memilik daya angkut maksimal. Batas pastinya, tertera di buku panduan. Tiap mobil memiliki kapasitas angkut beragam. Dan ada cara mudah menghitung berapa besarannya.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Bayar Tol Tanpa Berhenti, Begini Panduan Cara Penggunaan Let It Flo

Sistem pembayaran tol semakin berkembang. Setelah bertahun-tahun menggunakan uang tunai, hingga beberapa tahun belakangan pakai uang elektronik, dan kini bahkan lebih canggih bisa tanpa menghentikan kendaraan.

Bahkan, sistem ini sudah diuji coba PT Jasa Marga, yaitu bayar tol nirsentuh dan tanpa berhenti, berbasis voucher elektronik, dengan menggunakan stiker berteknologi RFID.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Sertifikat Vaksin Covid-19 Jadi Syarat Bepergian?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.