Sukses

Siapa Sangka, Lady Bikers Ini Ternyata Pria Berusia 50 tahun

Bikers Jepang ini menipu banyak orang dengan berpura-pura sebagai lady bikers yang memiliki wajah cantik.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan memang kerap menipu mata. Seperti yang dilakukan oleh bikers berusia 50 tahun asal Jepang yang menyerupai lady bikers. Penampilannya yang cantik dan menarik berhasil menipu mata para bikers di seluruh dunia.

Bagaimana tidak? Pria ini berhasil mengelabuhi semua pengikutnya di Instagram dan Twitter. Jika melihat paras cantiknya, memang tidak ada yang menyangka bahwa dia adalah seorang laki-laki.

Namun, setelah salah satu postingannya terungkap, akhirnya lady bikers jadi-jadian ini mengaku bahwa ia adalah seorang laki-laki dengan usia 50 tahun.

Bukan hanya paras yang cantik, tetapi motor gede yang digunakan oleh lady bikers ini disetiap kesempatan sangat menarik banyak perhatian. Pasalnya, moge yang sering diposting bersama dirinya, adalah Yamaha TZR 250 RS.

Sering kali, lady bikers jadi-jadian ini mengunggah foto riding-nya bersama kuda besi miliknya. Sehingga hal ini yang membuat banyak orang terpengaruh bahwa ia adalah benar seorang wanita cantik.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Postingan yang Merubah Segalanya

Jika saja Soya no Aoi, lebih teliti dalam melakukan postingan, mungkin saja pengikutnya di sosial media masih percaya bahwa ia adalah seorang wanita cantik. Namun hal tersebut buyar lantaran kesalahan yang dilakukan pada salah satu postingannya.

Jika dicermati dari foto yang diposting, memperlihatkan seorang laki-laki yang sedang melakukan foto terhadap motornya.

Sosok Soya no Aoi ini muncul pada pantulan cermin spion sepeda motor. Bukan wajah cantik yang didapatkan, justru malah laki-laki berusia 50 tahun dalam pantulan cermin tersebut.

"Saya ingin berbagi foto bersepeda motor di media sosial, tapi tidak ada yang mau melihat om-om," pungkas dia menjelaskan maksudnya merubah wajah asli dengan menggunakan aplikasi FaceApp.

3 dari 3 halaman

Infografis Yuk Kenali Cara Kerja Vaksin Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.