Sukses

Lihat Aksi Lady Biker Memarkirkan Moge ala Tukang Parkir

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi tempat parkir yang sempit biasanya membuat sulit untuk memutarbalikkan motor gede. Namun, lady bikers ini bisa melakukan hal gila yang biasanya tidak bisa dilakukan oleh lady biker lainnya.

Biasanya, yang bisa melakukan hal ini hanya sebatas tukang parkir. Mereka sudah terlatih untuk memarkirkan kendaraan orang untuk diputar posisinya.

Dalam akun Instagram @bikertube, seorang lady biker luar negeri bernama Nancy sukses menggendong motor BMW S1000RR untuk diputarbalikkan dengan mudah. Ia memanfaatkan standar samping, lalu mengangkat bagian belakang motor dan memutarnya ke arah berlawanan.

Jika menelusuri akun Instagram @hahahnancyy, ia memang lady biker yang sering riding menggunakan motor lansiran Jerman tersebut. Beberapa kali ia riding dengan kecepatan tinggi bersama pacuannya tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Terlihat Kesulitan

Dalam video tersebut, nancy, tidak sama sekali merasa kesulitan dalam memutarbalikkan motor. Meski motor tersebut memiliki bobot 210 kg, namun wanita ini dengan mudahnya melakukan hal tersebut.

Motor BMW S1000RR miliknya ini dimodifikasi dengan balutan warna hitam disekujur tubuhnya. Bahkan untuk knalpotnya pun sudah diganti dengan aftermarket sehingga menambah aura agresif untuk ditunggangi.

3 dari 4 halaman

Simak Video Lengkapnya Berikut Ini

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh BikerTube (@bikertube)

4 dari 4 halaman

Infografis hari museum internasional

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini