Sukses

Mazda CX-5 GT Juga Meluncur, Banderolnya Rp 555,8 Juta

Selain menghadirkan CX-9 AWD, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) juga membawa versi baru dari SUV terlarisnya, Mazda CX-5 GT

Liputan6.com, Jakarta - Selain menghadirkan Mazda CX-9 AWD, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) juga membawa versi baru dari SUV terlarisnya, Mazda CX-5 GT. Model ini hadir dengan tambahan fitur dan penyegaran baru, untuk goda konsumen di Tanah Air.

"Penyegaran SUV terlaris kami ini akan menyuguhkan keunggulan efisiensi yang menguntungkan bagi konsumen New Mazda CX-5. Selain itu, khusus varian GT, kami juga memberikan fitur baru yang akan menyuguhkan kesenangan berkendara lebih sporty," ujar Ricky Thio, Managing Director PT EMI, saat peluncuran secara virtual, Selasa (9/3/2021).

Semua varian Mazda CX-5 menggunakan mesin bensin SKYACTIV-G 4-silinder berkapasitas 2,5 Liter. Dengan jantung penggerak tersebut, model ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 187 Tk dan torsi puncak 251 Nm.

Penyegaran pada mesin ini mampu meningkatkan tenaga 3,9 Tk lebih tinggi dan juga Torsi 6 Nm lebih tinggi dari mesin terdahulu.

Ubahan lain dari model ini, termasuk penggunaan paddle shift di balik lingkar kemudi untuk meningkatkan kesenangan berkendara.

Selain itu, model ini dilengkapi smartphone integration, seperti Wireless Apple Carplay dan Andoid Auto, fitur unggulan Active Driving Display (head-up display) yang menyampaikan informasi kecepatan dan lainnya, Blind Spot Monitoring (BSM) dan Rear Cross Traffic Alert (RCTA), serta layar information meter cluster (speedometer) lebih besar dari sebelumnya yang kini menjadi 7 inci.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sistem hiburan

Selain mode tersebut, seluruh Mazda CX-5 juga mendapatkan layar sistem infotainment yang lebih besar, dari sebelumnya 7 inci menjadi 8 inci.

Layar infotainment ini menjadi pusat pengaturan MZD Connect termasuk sistem audio premium BOSE® dengan 10 buah speaker, lengkap dengan surround sound system Centerpoint 2® dan ambient noise compensation AudioPilot 2® yang sudah dapat terintegrasi dengan smartphone.

Mazda CX-5 GT hadir dengan warna baru nan elegan, yaitu Titanium Flash. Harganya, model ini ditawarkan Rp 555.800.000 on the road (OTR) Jakarta.

3 dari 3 halaman

Infografis Benarkah Sudah Divaksin Masih Bisa Kena Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.