Sukses

Top 3: Lokasi SIM Keliling dan Sandiaga Uno Jajal Motor Listrik Gesits

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda berencana untuk melakukan perpanjangan SIM atau Surat Izin Mengemudi, Anda bisa mengunjungi lokasi SIM keliling yang tersebar di berbagai lokasi.

Lokasi SIM keliling dalam artikel "5 Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini, 5 Maret 2021" bisa membantu Anda menemukan lokasi yang terdekat.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Jawaban Daihatsu Soal Rocky Masuk Daftar Penerima Diskon Pajak 100 Persen" dan "Komentar Sandiaga Uno Usai Menjajal Motor Listrik Gesits". Berikut rangkumannya.

1. 5 Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini, 5 Maret 2021

SIM atau Surat Izin Mengemudi memiliki batas masa berlaku, oleh karena itu Anda jangan lupa untuk sesekali mengecek masa berlakunya. Jika batas masa berlaku sampai terlewat, Anda harus mengajukan SIM yang baru.

Bagi Anda yang sedang berada di Jakarta dan ingin melakukan perpanjangan hari ini (5 Maret 2021), Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyediakan layanan SIM Keliling di 5 lokasi.

Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

2. Jawaban Daihatsu Soal Rocky Masuk Daftar Penerima Diskon Pajak 100 Persen

Daihatsu Rocky masuk dalam daftar mobil penerima diskon pajak penjualan atas barang mewah (PPnBM) 100 persen. Padahal mobil ini belum diluncurkan di dalam negeri dan diproduksi.

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) pun akhirnya memberikan tanggapan mengenai hal ini. Amelia Tjandra, Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT ADM menyebutkan, pemerintah mengumumkan daftar penerima relaksasi pajak ini hanya satu kali dan tidak ada pengumuman selanjutnya untuk revisi daftar penerima.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Komentar Sandiaga Uno Usai Menjajal Motor Listrik Gesits

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno beberapa waktu lalu menjajal motor listrik Gesits. Hal tersebut terlihat dari unggahan di Instagram pribadinya @sandiuno pada Selasa (2/3).

"Mencoba motor listrik INOVASI karya anak bangsa. KOLABORASI dari dunia pendidikan (Institut Teknologi Sepuluh Nopember) dan dunia usaha," tulisnya.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.