Sukses

Top3: 2030 Semua Mobil Nissan Akan Berpenggerak Listrik dan Warna Baru Yamaha MT-25

Kendaraan listrik merupakan transportasi masa depan yang ramah lingkungan. Semua pabrikan berlomba-lomba untuk menawarkan mobil listrik terbaik, termasuk Nissan.

Liputan6.com, Jakarta - Kendaraan listrik merupakan transportasi masa depan yang ramah lingkungan. Semua pabrikan berlomba-lomba untuk menawarkan mobil listrik terbaik, termasuk Nissan.

Langkah serius Nissan dalam artikel "Semua Mobil Baru Nissan pada 2030 Akan Gunakan Penggerak Listrik" menjadi berita terfavorit hari ini. Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Peduli Banjir Kalimantan Selatan, Suzuki Gelar Program Servis Gratis" dan "Yamaha MT-25 Punya Dua Warna Baru, Harga Rp 55 Jutaan". Berikut rangkumannya.

1. Semua Mobil Baru Nissan pada 2030 Akan Gunakan Penggerak Listrik

Nissan Motor Co mengumumkan semua mobil baru yang bakal dijual di pasar utama mulai 2030, akan menggunakan penggerak listrik. Tujuannya untuk mempercepat target emisi netral karbon pada 2050.

Pasar utama yang dimaksud Nissan adalah Jepang, China, Amerika Serikat dan beberapa negara di Eropa.

Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Peduli Banjir Kalimantan Selatan, Suzuki Gelar Program Servis Gratis

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program servis Peduli Banjir sebagai wujud kepedulian terhadap konsumen, khususnya di Kalimantan Selatan. Seperti diketahui, 11 kabupaten/kota wilayah Kalimantan Selatan dilanda banjir pada Senin, 11 Januari 2021.

Program servis gratis ini ditujukan bagi pemilik sepeda motor dan mobil Suzuki. Untuk sepeda motor berlangsung 25-30 Januari 2021, sedangkan mobil pada 25 Januari - 19 Februari 2021.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Yamaha MT-25 Punya Dua Warna Baru, Harga Rp 55 Jutaan

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tengah rajin memperbarui berbagai modelnya, meskipun hanya sebatas warna. Paling baru, giliran naked bike andalan pabrikan berlambang garpu tala, MT-25 yang meluncur dengan kelir dan grafis baru.

Yamaha MT-25 ini mendapatkan dua warna baru, yaitu dark grey dan metallic blue dengan grafis yang dibuat makin agresif dan memperkuat karakter sporty.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Kombinasi 3M Turunkan Risiko Tertular Covid-19 hingga 99,9 Persen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.