Sukses

Suzuki Carry Pikap Bersolek, Ini Ubahan dan Harganya

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan new Suzuki Carry pikap secara virtual, Kamis (21/1/2021). Selain mengalami penyegaran dari sisi tampilan, new Suzuki Carry pikap juga mendapat fitur keamanan tambahan.

"Sebagai apresiasi kami kepada konsumen setia Suzuki, hari ini kami meluncurkan wajah baru dari Carry pikap yang mendapatkan improvement di beberapa bagian agar semakin sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia," terang 4W Managing Director PT SIS Hideaki Tokuda saat peluncuran melalui saluran Youtube.

Dirinya berharap, new Suzuki Carry pikap mampu memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan niaga berkualitas terutama bagi para pelaku usaha sebagai penggerak roda perekonomian Indonesia.

Sementara itu, 4W Marketing Director PT SIS Dony Ismi Saputra menyampaikan, secara keseluruhan ada dua pengembangan pada new Suzuki Carry pikap yang diluncurkan di awal tahun ini.

"Yang pertama kami mengubah tampilan eksterior Suzuki Carry pikap dengan desain baru yang kami sebut Hatched Axe. Desain yang menyerupai kapak ini kami aplikasikan pada front grille dan bumper sehingga membuat tampilan new Carry pikap jadi semakin kokoh dan tangguh sebagai kendaraan niaga," katanya.

"Kedua, sebagai upaya mendukung regulasi pemerintah, kami juga menambahkan fitur keamanan sebagai hal yang sangat kami perhatian. Fitur keamanan tersebut berupa fasilitas alat pemadam api ringan (APAR)," Dony menambahkan.

 

2 dari 4 halaman

Pilihan Warna dan Harga

Menyoal teknis mesin, tidak ada perubahan alias masih mempertahankan spesifikasi yang sama dengan pendahulunya.

Adapun mesin yang digunakan memiliki kode K15B-C berkapasitas 1,5 liter yang menghasilkan tenaga 95,6 Tk dengan torsi puncak 135 Nm. Tenaga dari mesin disalurkan ke roda belakang melalui transmisi 5-percepatan manual.

New Suzuki Carry pikap hadir dalam tiga pilihan warna, yakni putih, hitam, dan silver.

Sementara harga yang ditawarkan, Rp 152,5 juta untuk tipe flat deck, Rp 161 juta untuk flat deck AC/PS, Rp 153,5 juta untuk wide deck, Rp 162 juta untuk wide deck AC/PS. Harga tersebut berstatus on the road Jakarta.

3 dari 4 halaman

Infografis 17 Kondisi Orang Tak Bisa Disuntik Vaksin Covid-19 Sinovac

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: