Sukses

Top 3: Toyota Live Showroom dan Tes Pramusim MotoGP di Sepang Batal

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Corona Covid-19 membuat masyarakat Indonesia mulai terbiasa dengan transaksi daring, salah satunya adalah kunjungan ke dealer melalui daring.

Dealer Toyota yang menerapkan konsep Live Showroom pada artikel "Serba Digital, Kini Dealer Toyota Berada di Genggaman Konsumen" menjadi berita terfavorit hari ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Prediksi Tren Mobil Bekas 2021, MPV Masih Merajai?" dan "Sepang Batal, Tes Pramusim MotoGP di Qatar Diperpanjang". Berikut rangkumannya.

1. Serba Digital, Kini Dealer Toyota Berada di Genggaman Konsumen

PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan layanan digital Toyota Live Showroom untuk menghadirkan total mobility solution kepada pelanggan. Melalui Toyota Live Showroom, konsumen bisa mengeksplorasi secara online mobil-mobil Toyota tanpa perlu datang ke dealer langsung.

Konsumen bisa melihat mobil Toyota secara keseluruhan melalui foto 360 derajat. Konsumen juga bisa berkonsultasi langsung ke Toyota Advisor di dealer Toyota yang sudah menyediakan layanan Live Showroom ini. 

Baca selengkapnya di sini.

2 dari 5 halaman

2. Prediksi Tren Mobil Bekas 2021, MPV Masih Merajai?

Pandemi Corona Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini berdampak besar terhadap keputusan masyarakat untuk membeli mobil.

Mengacu kepada studi yang dilakukan oleh Inventure-Alvara dengan melibatkan 629 sampel, 55,7 persen responden memilih untuk membeli mobil bekas akibat kondisi ekonomi yang belum pasti akibat Corona Covid-19. 

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 5 halaman

3. Sepang Batal, Tes Pramusim MotoGP di Qatar Diperpanjang

Tes pramusim MotoGP 2021 di Sepang, Malaysia, resmi dibatalkan FIM, IRTA, dan Dorna, karena status darurat Corona COVID-19 di Negeri Jiran. Sebelumnya, gelaran tersebut dijadwalkan berlangsung pada 19 sampai 21 Februari 2021.

Sedangkan untuk jadwal berikutnya, bakal berlangsung di Losail Qatar pada Maret 2021.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 5 halaman

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: