Sukses

Mengintip Bocoran Suzuki GSX-250R Terbaru

Suzuki Motorcycle secara resmi mengungkapkan model terbaru GSX-250R untuk pasar otomotif secara global. Menggunakan palet warna baru, motor pabrikan Jepang ini disebut mengalami peningkatan harga.

Liputan6.com, Jakarta - Suzuki Motorcycle secara resmi mengungkapkan model terbaru GSX-250R untuk pasar otomotif secara global. Menggunakan palet warna baru, motor pabrikan Jepang ini disebut mengalami peningkatan harga.

Seperti dilansir Motorbeam, Rabu (23/12/2020), model tahun 2021 tersebut akan mendapatkan skema warna Pearl Glacier White dan Pearl Nebular Black terbaru.

Skema cat ini diklaim sangat cocok dengan penampilan kendaraan sebagai motor sport full fairing. Selain dua warna tersebut, Suzuki juga memberikan pilihan warna hitam bagi pecintanya.

Selain warna, pabrikan berlambang hruf S tersebut tidak memberikan perubahan lain dari sisi tampilang. Hal itu dikarenakan, penampilan motor masih mampu menarik perhatian calon konsumen.

Dari sisi jantung pacu, sepeda motor ini dibenamkan mesin 248cc parallel-twin yang mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 24 PS dan torsi 22 Nm karena dikawinkan dengan gearbox 6 kecepatan.

Terkait fitur yang ditawarkan, Suzuki GSX-250R full faired memiliki cluster instrumen LCD, DRL LED, lampu belakang LED, jok denga penumpang terpisah, setang clip-on, dan rem ABS untuk keselamatan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga

Terkait harga, motor ini akan dibanderol di angka $ 4.949 atau setara dengan Rp70 juta di Amerika Serikat.

Meski terkonfirmasi akan melucur, belum diketahui secara pasti negara mana saja yang akan menghadirkan Suzuki GSX-250R. Untuk Indonesia, motor ini merupakan saingan berat Honda CBR 250, Kawasaki Ninja 250 dan Yamaha R25.

3 dari 3 halaman

Infografis Menanti Momentum Pasar Otomotif Memuncak Lagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.