Sukses

Buang Mobil Mewah BMW ke Sungai, Selebgram Ditangkap Polisi

Seorang influencer media sosial asal Inggris ditangkap pihak kepolisian setelah membuang mobil mewah BMW E46 3-Series ke dekat sungai minggu lalu. Terjadi di Marbella, Spanyol, aksi tersebut mencuri perhatian setelah video dibagikan secara online

Liputan6.com, Marbella - Seorang influencer media sosial asal Inggris ditangkap pihak kepolisian setelah membuang mobil mewah BMW E46 3-Series ke dekat sungai minggu lalu. Terjadi di Marbella, Spanyol, aksi tersebut mencuri perhatian setelah video dibagikan secara online

Seperti dilansir Carscoops, Selasa (1/12/2020), video yang bagikan ke YouTube memperlihatkan Ryan Taylor bersama teman-temannya sedang mengemudikan BMW di jalan. Berbeda dengan pengemudi pada umumnya, pria berusia 27 tahun tersebut juga merusak kendaraan dengan beragam cara.

Tak hanya itu, pengemudi mobil juga berkendara dengan aksi berbahaya. Bahkan, pengemudi sempat membuka pintu mobil saat tengah melaju. Hal ini tentu saja membuat mobil mengalami kerusakan.

Mobil juga harus melewati gundukan tanah, dilempar dengan batu, dan membawa penumpang di kap mesin hingga mobil mengalami kerusakan parah.

Setelah puas menghancurkan kendaraannya, Taylor dan teman-temannya terlihat mendorong BMW itu menuruni tanggul curam menuju sungai kecil di bawahnya.

Melihat kejadian ini, otoritas lokal menemukan BMW yang ditinggalkan setelah diberitahu melalui video YouTube. Taylor dilaporkan dengan dakwaan keselamatan jalan dan lingkungan. Ia juga mendapat tuduhan atas pemalsuan dokumen.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibagikan Melalui Instagram

Hingga saat ini tak ada informasi resmi bagaimana kasus ini bergulir setelah penangkapan yang dilakukan pihak kepolisian.

Sebagai informasi, Ryan Taylor juga sempat membagikan aksi perusakan mobil melalui akun Instagram resminya untuk dilihat 476 ribu pengikut.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ryan Taylor (@ryan_taylor)

3 dari 3 halaman

Infografis Seberapa Sering Harus Ikuti Tes Covid-19?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.