Sukses

BMW Astra Joyfest 2020 Berlangsung Lebih Lama, Ini yang Disuguhkan

BMW Astra siap menggelar Joyfest 2020: BMW Astra Urban Driving Experience pada 28-29 November 2020 di Astra Biz Center Serpong.

Liputan6.com, Jakarta - BMW Astra siap menggelar Joyfest 2020: BMW Astra Urban Driving Experience pada 28-29 November 2020 di Astra Biz Center Serpong. Pada penyelenggaraan kali ini, durasinya lebih lama dibanding tahun-tahun sebelumnya.

"Jika tahun lalu kami mengadakan Joyfest sehari, kali ini karena membatasi jumlah peserta dalam waktu yang sama, kami berikan waktu lebih lama menjadi dua hari," terang CEO BMW Astra, Fredy Handjaja, Kamis (26/11/2020).

Fredy menyebutkan, Joyfest adalah acara tahunan yang sangat ditunggu oleh para pecinta BMW. "Dan sudah menjadi komitmen BMW Astra melanjutkannya tahun ini, untuk memfasilitasi seluruh pecinta BMW melepas kepenatan dan stress selama pandemi tentunya dengan penerapan protokol kesehatan," tambahnya.

Beragam kegiatan ditawarkan di acara ini, mulai dari merasakan pengalamanan berkendara melintasi rintangan X-Ramp, slalom, eksplorasi fitur yang dipandu BMW Certified Driving Instructor Gerry Nasution, serta mencoba berbagai model BMW.

Disebutkan, democar yang disediakan BMW Astra antara lain BMW i3S, BMW 320i Sport, BMW 330i M Sport, BMW 520i, BMW 530i M Sport, BMW X1, BMW X3, BMW X5, dan BMW X7.

Sementara display car yang disuguhkan di antaranya BMW 320i Sport, BMW 520i, BMW 740Li, BMW 840i, BMW X1, dan BMW Team Asia.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penawaran Khusus

Pengunjung juga bisa memacu adrenali menggunakan mesin simulasi profesional yang biasa digunakan untuk melatih calon pembalap Akademi Digital Motorsport dipandu pembalap profesional Formula 3.

Selama penyelenggaraan Joyfest 2020 juga tersedia layanan uji emisi dan interior disinfectant fogging mobilnya secara gratis.

Bengkel BMW Astra juga memberikan penawaran khusus berupa paket servis perawatan kendaraan meliputi pembersihan ruang bakar mesin, pembersihan interior dan AC, serta spooring dan balancing dengan harga Rp 2 juta dari harga normal Rp 4,8 juta.

 

3 dari 4 halaman

Syarat

Lebih lanjut Fredy menyampaikan, Joyfest 2020 terbuka untuk umum dan gratis.

"Syaratnya hanya perlu mendaftarkan diri melalui link http://bit.ly/joyfest2020, menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan standar BMW Astra. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Instagram @bmwastra," jelasnya.

"Kami juga berikan penawaran menarik bagi yang ingin melakukan transaksi selama acara berupa perpanjangan garansi hingga menjadi 5 tahun, voucer bahan bakar senilai Rp 10 juta, hadiah undian sepeda Brompton, Samsung Galaxy Note 20 Ultra, Playstation 5 persembahan Astra Credit Companies dan hadiah langsung berupa voucer belanja senilai Rp 8 juta persembahan Asuransi Astra," tutup Fredy.

4 dari 4 halaman

Infografis DISIPLIN Protokol Kesehatan Harga Mati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.