Sukses

Emak-Emak Bikin Greget, Punya Helm Malah Digantung di Spion

Liputan6.com, Jakarta - Setiap pengguna sepeda motor wajib menggunakan perlengkapan berkendara yang lengkap, terutama helm yang melindungi kepala. Namun sayangnya, masih banyak pengendara motor yang mengabaikan hal ini, misalkan saja emak-emak.

Padahal harga helm sebenarnya tidak seberapa, karena range harganya sangat beragam. Mulai dari yang termurah hingga termahal ada, bahkan helm seringkali diberikan sebagai bonus saat membeli sepeda motor.

Rupanya sudah memiliki helm pun masih saja ada pengendara motor yang enggan menggunakannya, seperti sebuah video viral yang beredar di TikTok. Video tersebut membuat netizen geregetan, karena helm sudah ada namun tidak digunakan. Helm tersebut malah digantung begitu saja di spion. 

Namun saat ini banyak ditemukan orang yang tidak menggunakan helm ketika berkendara. Seperti belum lama ini beredar di TikTok seorang wanita yang mengendarakan motor namun tidak menggunakan helm. Aksi yang bikin geleng kepala wargenet, dimana seseorang yang ada dalam video tersebut meletakkan helmnya di kaca spion tp tidak digunakan.

Video viral tersebut diunggah oleh pemilik akun @Papa Gaul pada 29 November 2020. Berikut Liputan6.com merangkum dari TikTok @Papa Gaul tentang aksi emak-emak saat berkendara yang bikin geregetan.

2 dari 5 halaman

Tidak Pakai Helm saat Berkendara

Belum lama ini viral di TikTok sebuah video yang memperlihatkan wanita tidak menggunakan helm saat berkendara. Aksinya yang bikin warganet geleng kepala yakni ia membawa helm, namun tidak digunakan dan diletakkan di kaca spionnya. Aksi tersebut tentunya mengundang tanya mengapa helm tersebut diletakkan di kaca spion dan tidak digunakan.

Video aksi wanita yang tidak menggunakan helm saat berkendara ini diunggah oleh pemilik akun TikTok @Papa Gaul pada 29 November 2020. Video tersebut sudah dilihat lebih dari 500 ribu kali dan menuai ragam komentar dari warganet. Komentar lucu dan kocak dibubuhkan warganet karena heran dengan aksi yang dilakukan oleh pengendara tersebut. 

Pemilik akun TikTok @Papa Gaul mengunggah sebuah video yang kemudian ramai di TikTok karena sudah dilihat lebih dari 500 ribu kali. Dalam video tersebut, pemilik akun menuliskan caption ‘Punya masalah apa sih dengan mbak2 satu ini?’. Video tersebut tentunya menarik perhatian para pengguna TikTok karena aksi pengendara motor tersebut.

Dalam video singkat itu, terlihat pengendara sangat santai mengendarai motor tapi tidak menggunakan helm. Helm yang dibawanya diletakkan di kaca spionnya. Pemilik akun TikTok yang mengambil video tersebut juga zoom helm yang diletakkan oleh wanita tersebut di kaca spionnya.

3 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Video yang sudah ditonton lebih dari 500 ribu kali ini menuai lebih dari 1000 komentar pengguna TikTok dan mendapatkan like lebih dari 13 ribu kali.

Video yang diunggah oleh pemilik akun TikTok @Papa Gaul ini menuai ragam komentar warganet. Selain bikin warganet geleng kepala, video tersebut juga sukses mengundang gelak tawa warganet di kolom komentar.

“Positif thinkin aja mungkin dia kasian sama spionnya biar ga kepanasan.” tulis Adeliaefendy disertai dengan emot kaget.

“Demi keselamatan spion, spionnya d pakein helm.” imbuh Marthasari_1703

“Mungkin sebelumnya dia brkendara ps lgi hujan helm nya basah trus di anginin dulu byr agak kering. Anak motor musti tau lah.” kata be yourself dengan bijak.

“Mungkin bagi mbaknya, spion juga perlu diselamatkan.” tulis yes disertai dengan emot menangis dan ketawa.

“Punya masalah apa sih mbak. sini sini cerita.” komentar Ria endrianti.   

Sumber: Hot Liputan6.com ditayangkan 30 Nov 2020, 11:00 WIB

Penulis: Selma Intania Hafidha

4 dari 5 halaman

Infografis DISIPLIN Protokol Kesehatan Harga Mati

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: