Sukses

Viral Detik-Detik Aksi Pencurian Spion Mobil

Bagi pemilik mobil mewah, seperti Toyota Alphard, Toyota Fortuner, dan Mitsubishi Pajero Sport harus ekstra hati-hati dengan kasus pencurian spion

Liputan6.com, Jakarta - Bagi pemilik mobil mewah, seperti Toyota Alphard, Toyota Fortuner, dan Mitsubishi Pajero Sport harus ekstra hati-hati dengan kasus pencurian spion. Pasalnya, gerombolan penguntit salah satu komponen yang bisa dijual cukup mahal ini, masih sering beraksi.

Bahkan, salah satu kejadian pencurian spion mobil ini, terekam jelas di kamera pengawas atau CCTV.

Melansir akun instagram @agoez_bandz4, pelaku pencurian spion ini berjumlah dua orang dengan menggunakan sepeda motor.

Pelaku pertama, yang menjalankan aksinya, mulai melihat kondisi di sekitar mobil dan pelaku kedua menunggu di atas motor untuk bersiap-siap kabur.

Dalam video terlihat jelas, pelaku tidak menggunakan alat-alat apapun. Ketika kondisi sudah dirasa aman, pelaku langsung mengambil spion Mitsubishi Pajero Sport yang terparkir di depan pagar dan di pinggir jalan ini secara manual.

"Aksi pencurian spion mobil terekam CCTV di Jl. Kayu Putih VII D No. 35. RT.001/RW.006 Kelurahan Pulo Gadung, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur pada Minggu, 29/11/2020. Jika ada yang mengenali ciri-ciri pelaku bisa melapor ke pihak yang berwajib," tulis pemilik akun sebagai caption dalam unggahannya tersebut, Senin (30/11/2020).

Aksi pencurian spion yang terekam jelas di CCTV ini, kemudian mendapatkan banyak tanggapan dari pengguna internet.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar warganet

"inilah salah satu alasan pentingnya memiliki garasi," komentar akun @ayythonkk

"Emang spion gitu, laku berapa, #seriusnanya 🤔🤔🤔🤔," tambah akun @akunkdoank

"INGAT.. PENCURIAN TERJADI BUKAN CUMA DARI NIAT PELAKU..TAPI JUGA KARNA ADA KESEMPATAN..PUNYA MOBIL GAK PUNYA GARASI YA BEGINI RESIKONYA 🤣🤣," pungkas akun @andryan1282

3 dari 4 halaman

Saksikan video selengkapnya:

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4)

4 dari 4 halaman

Infografis Cara Cuci Tangan yang Benar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.