Sukses

Dikendarai Bocah, Ford Mustang Hantam Rumah

Pihak berwenang melaporkan, bahwa mobil Ford Mustang dikendarai oleh seorang anak berumur 16 tahun

Liputan6.com, Amherst Township - Sebuah Ford Mustang 2011 terlibat dalam sebuah kecelakaan mengerikan di Amherst Township, Ohio, Amerika Serikat, Rabu 18 November 2020. Pihak berwenang melaporkan, bahwa mobil berotot tersebut dikendarai oleh seorang anak berumur 16 tahun.

Melansir Carscoops, Ford Mustang tersebut melaju di Jalan Oberlin dari sisi kanan. Kemudian, mobil menabrak sebuah batu lansekap besar.

Akibatnya, Ford Mustang ini bergulir melintasi Middle Ridge Road, sebelum akhirnya menabrak sebuah rumah.

Pemilik rumah yang berusia 27 tahun ini, sedang berada di tempat tidur saat kejadian. Ia kemudian dibawa ke rumah sakit dengan luka yang cukup serius, begitu juga dengan pengemudi Ford Mustang berusia 16 tahun tersebut.

Sedangkan penumpang Ford Mustang yang juga berusia 16 tahun, tidak mengenakan sabuk pengamat, dan dibawa ke rumah sakit dengan cedera yang tidak terlalu serius.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saksi Mata

Berbicara dengan The Chronicle, seorang saksi mata yang juga tetangga rumah yang ditabrak mengatakan, penumpang sedang berbaring di rerumputan halaman depan, saat ia datang ke lokasi kejadian setelah tabrakan.

Saksi mata tersebut juga menambahkan, ini kali ketiga seorang menabrak rumah. Bahkan, pada 2011, seorang pria berusia 70 tahun tewas ketika mobilnya ditabrak truk bak.

Dua tahun sebelumnya, seorang pria berusia 60 tahun juga meninggal dunia, ketika seorang wanita kehilang kendali di persimpangan, dan menabrak kendaraannya.

Gambar yang dibagikan secara online oleh Patroli Jalan Raya Negara Bagian Ohio menunjukkan, Mustang berkelir biru tua yang tergeletak telah menghancurkan sebagian rumah. Sedangkan kondisi pengemudi, penumpang, dan pemilik rumah saat ini belum diketahui pasti.

3 dari 3 halaman

Infografis Yuk Perhatikan Cara Cuci Tangan yang Benar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.